Diberdayakan oleh Blogger.

Dell Wyse Cloud Connect, Tampilkan Android ke TV HDMI dengan Wifi

Salah satu perangkat baru yang dikeluarkan oleh Dell, yaitu Wyse Cloud Connect. Dari segi bentuk hampir mirip dengan USB Flashdisk atau lebih tepatnya seperti modem, namun siapa yang mengira bahwa alat tersebut terdapat sistem operasi Android Jelly Bean di dalamnya. Serta fungsinya juga berbeda, alat tersebut dapat digunakan untuk menampilkan layar perangkat android anda baik itu smartphone ataupun tablet asalkan sistem operasinya android bisa ditampilkan ke TV ataupun komputer dengan yang memiliki port HDMI.

Dell Wyse Cloud Connect memungkinkan anda untuk mengakses berbagai file pribadi, aplikasi, presentasi dan berbagai konten lainnya secara aman. Dikelola melalui Dell Wyse Cloud Connect Manager Software as a Service (SaaS), dapat dipastikan bahwa cloud connect ini haya dapat di akses oleh orang yang di izinkan saja, sehingga dapat dipastikan akan sangat aman.

Terlihat sedikit lebih besar dari Flashdisk, Wyse Cloud Connect merupakan sebuah perangkat berkemampuan multimedia multifungsi. Cukup dengan menghubungkan perangkat ini dengan MHL / port HDMI pada TV maupun monitor atau dapat juga digunakan sebagai koneksi mouse bluetooth atau keyboard maka alat ini dapat digunakan.

Teknologi Tanpa Baterai
Walaupun menggunakan sistem operasi android, tapi perangkat ini tidak memerlukan baterai. Karena baterainya akan di suplai melalui MHL, atau port USB yang terintegrasi.

Dikemas sebagai alat multimedia yang memiliki kemampuan tinggi, Cloud Connect didukung oleh beberapa fitur canggih, diantaranya:

  • Sistem operasi android yang mendukung triple play (suara, video dan data) digunakan untuk browsing, media sosial, pemutar media dan mengakses ribuan aplikasi di Google App Store.
  • Terdapa aplikasi Dell Wyse PacketCloud yang memungkinkan untuk akses jarak jauh desktop maupun virtual serta konten dan aplikasi.
  • Bluetooth untuk mengkoneksikan keyboar dan mouse wireless.
  • Wifi 802.11 a/b/g/n Dual band.
Spesifikasi Dell Wyse Cloud Connect:
Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.
Mendukung power dari MHL
Dilengkapi HDMI/MHL interface
Mendukung resolusi 1080p Full-HD
Processor Multi-core Cortex A9 ARM System-on-Chip (SoC)
Port MHL/HDMI, Mini USB untuk keyboard dan mouse, Mikro USB, dan Slot SD card sampai 72GB
Memori internal 8GB
RAM 1 GB

Tag : Android, Berita
0 Komentar untuk "Dell Wyse Cloud Connect, Tampilkan Android ke TV HDMI dengan Wifi"

Back To Top