Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy Grand Neo, Handphone Quadcore dari Samsung

DaftarDigital.com - Beberapa hari yang lalu terdapat kabar bahwa samsung akan mengeluarkan smartphone lagi dengan nama Galaxy Grand Neo. Namun tampaknya bukan itu saja nama panggilan untuk smartphone baru tersebut, ada nama lain yaitu Galaxy Grand Lite. Dalam beberapa hari mendatang, Samsung Galaxy Grand Neo ini akan mulai dipasarkan di seluruh dunia.

Layar dan Desain - Hampir sama dengan samsung galaxy grand yang lainnya, Galaxy Grand Neo ini akan tampil dengan layar 5 Inchi dan resolusi sekitar 800 x 400 piksel. Selain itu juga dapat dilihat bahwa tampilannya juga lumayan menarik dan tentunya cocok digunakan untuk bisnis maupun untuk dipakai sehari-hari seperti gamming. Namun belum diketahui berapa warna yang akan dikeluarkan oleh samsung tersebut.

Sistem Operasi - Galaxy Grand Neo ini akan dibekali dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yakni sistem operasi terbaru kedua dari android setelah android KitKat. Apabila sistem operasi pertama yang diberikan pada smartphone ini Jelly Bean, bukan hal yang tidak mungkin akan mendapat update sistem operasi sampai ke KitKat. Seperti halnya Samsung galaxy S2 yang pertamanya sistem operasi Android Ginger Bird, namun sampai saat ini mendapat update hingga Jelly Bean.

Hardware - Seperti pada judul bahwa smartphone ini berprocessor Quadcore A7 1,2 GHz. Selain itu juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB. Lumayan cepat bukan, didukung juga dengan kamera belakang 5 Mega Piksel namun sayangnya kamera depan masih VGA. Galaxy Grand Neo ini berkapasitas memori internal 8GB serta dapat ditambah dengan microSD. Baterainya bertenaga 2100 mAh.

Harga:
Di Belanda Samsung Galaxy Grand Neo berada dalam kisaran harga € 260 atau sekitar Rp 4jt-an.
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Grand Neo, Handphone Quadcore dari Samsung"

Back To Top