Diberdayakan oleh Blogger.

Acer Liquid E3, Android Quad-core Kamera 13 MP

Acer Liquid E3 yang dirilis acer bersamaan dengan Liquid Z4 merupakan sebuah smartphone android Quad-core kelas menengah berbeda dengan Z4 yang merupakan kelas low end. Smartphone android tersebut dilengkapi dengan kamera beresolusi cukup tinggi, yaitu 13 MP yang mampu membuat foto jernih untuk diabadikan.

Smartphone yang diumumkan pada bulan ini tersebut, akan mulai dipasarkan pada April 2014 sama dengan Liquid Z4. Berbeda dengan Z4 yang hanya memiliki prosesor Dual-core 1,3 GHz, pada Acer Liquid E3 ini memiliki prosesor yang lebih tinggi. Yaitu Quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz. Namun belum diketahui smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm atau MediaTek.

Pada bagian desain layar menggunakan teknologi IPS yang membuat resolusi gambar cukup padat. Sementara itu unutk ukuran layar lebih besar dari Z4 karena E3 ini berukuran 4,7 inchi yang mendukung resolusi HD 720p namun belum diketahui smartphone acer tersebut menggunakan GPU jenis apa.

Selain kamera depan dengan resolusi 13 MP (4160x3120 piksel) acer juga memberi kamera depan dengan resolusi 2 MP yang memungkinkan anda memotret wajah anda tanpa bantuan orang lain. Selanjutnya acer juga menjanjikan autofokus ultra cepat pada bagian kamera belakang. Teknologi dari acer yang lainnya yaitu RAPID key yang memungkinkan anda membuka kunci handphone, menggunakan kamera dan menerima telepon dengan sekali tekan saja.

Acer Liquid E3 berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, namun acer mengumumkan bahwa smartphone ini akan mendapat update 4.4 KitKat. Untuk harganya dibandrol dengan harga 199 Euro atau sekitar Rp 3,2 juta. Harga yang relatif untuk smartphone berkamera 13 MP.
2 Komentar untuk "Acer Liquid E3, Android Quad-core Kamera 13 MP"

bentuknya sekilas mirip sony xperia ya.. yang sharp edge nya

iya kamera 13mp tapi harga masih 3jutaan tuh emang termasuk terjangkau sih.. cuman 13mp nya beneran gak ya ini?

Back To Top