Diberdayakan oleh Blogger.

Acer Liquid Z4, HP Android Jelly Bean Murah Rp 1 Jutaan

Acer yang kita kenal sebagai perusahaan yang maju dibidang laptop dan komputer, nampak mulai serius bergabung di dunia gadget dengan terus menciptakan produk baru berjenis smartphone atau tablet. Kali ini acer menamakan perangkat baru tersebut Acer Liquid Z4, dengan sistem operasi Android Jelly Bean dibandrol dengan harga murah yaitu sekitar Rp 1 jutaan.

Acer akan mulai memasarkan Liquid Z4 pada bulan april 2014. Dengan layar sedang berukuran 4 inchi membuat smartphone dari acer ini mudah untuk dikantongi. Namun belum diketahui seberapa resolusi hp tersebut. Namun pada bagian prosesor dilengkapi dengan Dual-core Cortex-A7 dengan  kecepatan 1,3 GHz membuat smartphone yang satu ini lumayan cepat.

Kelebihan dari Acer Liquid Z4 ini yaitu pada bagian kamera yang beresolusi 5 MP 2592x1944 dengan fitur LED flash, namun tidak memiliki kamera pada bagian depan. Selain itu juga memiliki RAM 512 MB yang berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 Jelly Bean. Sementara itu untuk media penyimpanan internalnya berkapasitas 4 GB. Kemungkinan besar handphone ini tidak akan mendapatkan update KitKat.

Smartphone yang diumumkan pada februari 2014 ini memiliki kecepatan internet setara dengan jaringan HSDPA. Walaupun tidak diumumkan secara resmi, Acer Liquid Z4 kemungkinan besar akan dilengkapi dengan Acer RAPID Key. Sementara pada bagian User Interface memiliki beberapa pilihan antara lain Basic, Clasic, Easy dan keypad.

Untuk harganya Acer Liquid Z4 akan dibandrol dengan harga 99 Euro atau sekitar Rp 1,6 Juta. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang menarik bagi anda yang menginginkan gadget dengan harga yang cukup ekonomis. Kita lihat saja, apakah nanti april smartphone ini akan hadir di indonesia. Hanya waktu yang akan menjawabnya.
0 Komentar untuk "Acer Liquid Z4, HP Android Jelly Bean Murah Rp 1 Jutaan"

Back To Top