Diberdayakan oleh Blogger.

Advan Vandroid T5C, Tablet Quad-core Harga Murah

Advan sebagai produsen tablet lokal kini semakin menguasai pasaran lokal dengan membuat produk-produk murah dengan kualitas yang lumayan memuaskan. Kini advan kembali merilis tablet dengan nama Advan Vandroid T5C yang merupakan tablet dengan harga murah namun terpasang prosesor Quad-core di dalamnya membuat tablet tersebut mampu memberikan kepuasan pada pengguna.

Tepat pada tanggal 17 februari 2014 advan mengumumkan peluncuran tablet baru tersebut, mereka menyebutnya dengan sebutan lain yaitu Vandroid 8 mini. Mungkin maksud angka 8 disitu karena memang dalam segi desain layar produk advan ini memiliki lebar 8 inchi. Dengan teknologi layar IPS membuat tablet ini nampak tajam dalam segi grafik dan resolusi menengah yaitu 1024x768.

Dalam segi pemrosesannya, Advan Vandroid T5C dilengkapi dengan prosesor Quad-core 1,3 GHz. Selain itu juga dilengkapi dengan RAM yang lumayan yaitu sebesar 1 GB untuk mendongkrak multitaskingnya. Sementara itu untuk media penyimpanannya mampu menyimpan berkas sampai dengan 8 GB dalam memori internalnya, namun dapat juga ditambah dengan memori microSD maksimal 32 GB.

Untuk anda yang gemar dalam berfoto, jangan khawatir karena generasi baru dari tablet vandroid ini memiliki kamera belakang 8 Megapiksel dan kamera depan 2 MP yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Sangat cocok untuk mengabadikan momen berharga dengan keluarga maupun dengan kerabat anda. Sementara kamera depannya cukup untuk video chatting dan berfoto sendiri.

Pada sisi jaringan Advan Vandroid T5C ini sudah mendukung jaringan HSPA+ yang membuat berselancar di internet menggunakan tablet ini lumayan cepat mengingat operator di indonesia sudah mendukung jaringan HSPA+.  Pada bagian baterainya, dilengkapi dengan baterai berkekuatan 4000 mAh baterai menengah untuk tablet yang berukuran 5 inchi.

Sesuai dengan pengumuman advan, tablet yang bernama Advan Vandroid T5C ini akan dipasarkan dengan harga tidak lebih dari Rp 2 juta saja. Harga yang cukup murah dibandingkan dengan spesifikasinya yang lumayan tinggi.
Tag : Advan, Tablet
0 Komentar untuk "Advan Vandroid T5C, Tablet Quad-core Harga Murah"

Back To Top