Diberdayakan oleh Blogger.

Android 4.3 Jelly Bean [Official] Sudah Bisa Dinikmati Sony Xperia V, T dan TX

Kabar baik untuk anda pengguna salah satu brand ponsel smartphone terkenal ini yaitu sony khususnya seri Xperia V, T dan TX karena hari ini Android 4.3 official dari Sony sudah bisa dinikmati oleh perangkat tersebut. Sebelum versi 4.3, sony terakhir merilis versi 4.1 jelly bean yang dikeluarkan pada januari 2013. Dan sekarang februari 2014 sony kembali update software ke sistem operasi android 4.3 jelly bean. Hal tersebut diungkap pada situs resmi sony.

Pada update software kali ini akan mendapatkan versi firmware 9.2.A.0.295 yang dirilis tepat 13 februari 2014. Pembaruan kali ini mencakup peningkatan kinerja user interface serta kemampuan grafiknya. Selain itu juga ada perubahan pada home screen dan perubahan beberapa aplikasi diantaranya pada aplikasi walkman, album beserta movie. Lumayan banyak juga aplikasi yang berubah dari update ini yang membuat pengguna smartphone yang tertera diatas semakin penasaran.

Selain itu juga pengguna mendapatkan pembaruan aplikasi baterry SRAMINA mode yang mampu menghemat baterai sehingga lebih tahan lama. Untuk anda yang ingin mencoba sistem operasi ini silakan masuk ke setting, about phone lalu software update. Namun perlu diketahui karena ini masih sangat baru, pembaruan sistem operasi biasanya memiliki tahap tertentu sehingga ada kemungkinan belum tersedia untuk semua perangkat dalam waktu yang bersamaan. Untuk lebih spesifikasinya, berikut adalah yang diperbarui pada android 4.3 ini:
Update Software
Sementara ini untuk android versi 4.4 kitkat pada sony xperia v statusnya masih Under Investigation, kemungkinan beberapa bulan kedepan handphone tersebut akan mendapat update sistem operasi kitkat yang merupakan versi android yang paling terbaru.
Tag : Android, Berita, Sony
2 Komentar untuk "Android 4.3 Jelly Bean [Official] Sudah Bisa Dinikmati Sony Xperia V, T dan TX"

Under Investigation gan :D
kayanya kedepannya dapet kitkat.

Back To Top