Diberdayakan oleh Blogger.

Android 4.5 Akan Rilis Bulan Juli, Benarkah?


Menurut unwiredview android setelah versi 4.4 KitKat akan hadir pada bulan juli 2014. Informasi tersebut didapatkan berdasarkan sumber internal Google di Dublin. Namun belum diketahui sebutan apa yang digunakan untuk Android 4.5 tersebut. Apabila iya adanya Android 4.5 akan hadir juli mendatang, lantas bagaimana dengan KitKat yang terbilang masih baru. Kita simak ulasannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa android terbaru sekarang KitKat masih belum banyak smartphone yang mendapatkan update sistem operasi tersebut, hanya beberapa itupun kebanyakan smartphone yang tergolong High End dengan harga yang lumayan tinggi. Versi android yang masih mendominasi pada era sekarang ini adalah Android versi Jelly Bean.

Kabarnya, pada rilis juli mendatang sistem operasi Android terbaru ini akan diikuti oleh tablet dari google yaitu Google Nexus 8 dengan ukuran layar sebesar 8 inci. Menurut rumor yang beredar Nexus 8 tersebut akan dirilis oleh Asus untuk menjadi perangkat pertama yang akan menggunakan sistem operasi Android 4.5 itu. Jika memang benar, mungkin Nexus 8 ini akan laris di pasaran.

Kesimpulannya benarkah android baru ini akan dirilis? belum pasti kabar ini benar atau tidak. Tapi apabila benar adanya juli nanti Android 4.5 akan rilis, sebagian besar pengguna android tentu ingin terlebih dahulu merasakan gurihnya KitKat sebelum menuju sistem operasi yang lebih baru. Juli nanti, kita tunggu kabar ini. Tentu menjadi harapan para pengguna android.
Tag : Android, Berita
0 Komentar untuk "Android 4.5 Akan Rilis Bulan Juli, Benarkah?"

Back To Top