Diberdayakan oleh Blogger.

Android Polytron Wizard Quadra V7, Kamera Depan 5 MP Belakang 13 MP

Tidak mau kalah bersaing dengan produsen smartphone luar, polytron sebagai salah satu produsen smartphone lokal nampaknya giat menerbitkan berbagai macam produk barunya, diantaranya adalah Android Polytron Quadra V7 W8570. Yang menarik dari phablet ini adalah kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP serta diimbangi dengan processor quad core dan baterai yang tahan lama yaitu 3200 mAh..

Sistem operasi dan Software
Dikemas dengan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean, phablet Polytron Wizard Quadra V7 ini menggunakan sistem operasi android terbaru kedua setelah kitkat. Disisi lain, phablet ini juga dilengkapi dengan teknologi OGS atau One Glass Solution yaitu teknologi yang mamu menampilkan gambar yang tajam dan jernih. Selain itu sudah include software BlackBerry Messenger.

Hardware dan Media Penyimpanan
Selain di sisi software yang berteknologi tinggi, hardware pada phablet ini juga didukung oleh processor quad core 1,5 GHz dengan chipset MediaTek MT6589T yang menggiurkan dan membuat Polytron Wizard Quadra V7 ini terlihat lebih cepat. Tidak puas dengan processornya, phablet ini juga disenjatai dengan GPU PowerVR SGX544 beserta dengan RAM 1 GB guna memuaskan konsumen. Sementara itu untuk media penyimpanannya, phablet dari polytron ini juga menyiapkan penyimpanan yang cukup besar yaitu dengan memori internal 16 GB. Dan jika belum puas dengan penyimpanan tersebut, phablet ini juga mendukung microSD sampai dengan 32 GB.

Kemampuan Kamera
Ini dia yang paling menarik dari produk baru polytron ini yaitu kemampuan kameranya yang dibekali dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Bayangkan dengan kamera canggih tersebut anda tidak perlu meminta orang lain untuk memotret diri anda, cukup dengan kamera depan mampu menciptakan foto yang bagus. Beberapa fitur kameranya yaitu bukaan f/2.2, autofocus, LED flash, smile detection serta HDR. Untuk anda yang hobi merekam video, jangan khawatir kemampuan kamera belakangnya mampu merekam video HD 1080p dengan 30fps serta kamera depan juga 720p 30fps.

Fitur
Dengan support dual sim mampu menggunakan dua kartu GSM yang berbeda. Serta smartphone phablet ini juga menyediakan koneksi bluetooth terbaru yaitu v4.0 dengan Wifi 802.11 b/g/n dan Wifi hospot. Dan untuk fitur GPS, phablet ini dilengkapi dengan GPS yang support A-GPS.

Harga
Android Polytron Wizard Quadra V7 ini dijual dengan harga resmi Rp. 3.799.000 akan tetapi pada saat launching, phablet ini dapat anda kantongi dengan harga Rp 2.999.000 saja.
0 Komentar untuk "Android Polytron Wizard Quadra V7, Kamera Depan 5 MP Belakang 13 MP"

Back To Top