Diberdayakan oleh Blogger.

BBM Akan Menambahkan Stiker pada Update Mendatang

Kabar baik datang dari BlackBerry yang kabarnya ia menyatakan bahwa BBM akan menambahkan stiker pada update mendatang. BlackBerry mengaku sangat senang dapat mengumumkan berita ini, karena stiker merupakan fitur baru dalam sejarah BlackBerry Messenger. BlackBerry mengatakan hal ini akan membuat chatting lebih menyenangkan dengan menambahkan stiker.

Tidak seperti emotion, stiker membuat chatting lebih berwarna den berkesan lucu dengan gambar-gambar yang mewakili suasana hati. Stiker dapat didownload yang tersedia dalam kemasan untuk setiap pembelian bari di BBM Shop yang dapat ditemukan tepat di dalam BBM. Setiap paket yang di download terdapat stiker antara 20-25 buah stiker lucu.

Stiker tersebut berkaitan dengan tema atau sebuah karakter, misalnya Tales Gilbert, CosCat, Bubble Bot dan lebih banyak stiker lucu lainnya. Selain itu anda juga dapat menemukan beberapa stiker yang merupakan karakter di TV dan film dalam bentuk stiker. Untungnya, BlackBerry juga menyediakan stiker BBM gratis untuk anda, sehingga pengguna benar-benar bisa mendapatkannya.

Mungkin beberapa dari anda bertanya-tanya seperti apakah stiker tersebut, cara kerjanya dan bagaimana cara mendapatkannya. Maka dari itu BlackBerry mengatakan bahwa anda akan segera mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut. Bagaimanapun juga update ini akan ditunggu oleh para pengguna BBM, walaupun belum ada keterangan pasti kapan BBM akan update namun mereka menjanjikan secepatnya.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "BBM Akan Menambahkan Stiker pada Update Mendatang"

Back To Top