Diberdayakan oleh Blogger.

BBM Resmi Untuk Android Gingerbread Sudah Bisa di Download

BBM Resmi untuk Gingerbread
Kabar baik untuk anda pecinta chatting, sesuai janji yang pernah dikatakan oleh BlackBerry akhir bulan januari bahwa akan merilis BBM Resmi untuk android versi lawas yaitu v2.3.x Gingerbread tepat pada hari ini Rabu, 19 februari 2014. BBM sudah bisa di download mulai hari ini sesuai dengan pengumuman yang di umumkan oleh BlackBerry.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya BBM hanya bisa digunakan dari versi android 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas hingga kitkat. Mulai hari ini pengguna Android 2.3.3 (Gingerbread) juga sudah dapat menikmati obrolan dengan BBM. Hal tersebut tentu mendorong banyak orang untuk menggunakan BBM mengingat pengguna Gingerbread cukup banyak.

BBM resmi untuk gingerbread sudah dapat anda download pada link berikut atau langsung dibuka pada play store di smartphone anda. Selain itu juga anda dapat membuka situs www.bbm.com dari browser smartphone yang bersangkutan. Hal ini memudahkan akses pengguna untuk mendapatkan aplikasi Blackberry Messenger tersebut. Seperti cuplikan pada playstore:
Yang Baru
  • Dukungan untuk ponsel cerdas yang menggunakan Android Gingerbread (v2.3.x)
Dengan 21% pengguna android di seluruh dunia yang menggunakan Gingerbread sejak diluncurkan pada tiga tahun yang lalu februari 2011. Hal tersebut membuat Jeff Gadway pada blog resmi BBM mengatakan selamat datang, kami menyambut banyak pengguna baru komunitas BBM dengan senang hati. Mengingat pengguna Android Gingerbread lebih banyak daripada pengguna ICS yang hadir lebih baru.

Kesimpulan dari peluncuran BBM Resmi untuk gingerbread ini menjadikan pengguna BBM semakin banyak yang tadinya mencakup BBM, Android dari mulai Ice Cream Sandwich dan iPhone sekarang bertambah satu lagi yaitu Android Gingerbread.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "BBM Resmi Untuk Android Gingerbread Sudah Bisa di Download"

Back To Top