Diberdayakan oleh Blogger.

BOLT! Super 4G LTE, Modem Wifi 4G dengan Harga Murah

Banyak orang yang mengeluh akan koneksi internet yang rendah, bahkan banyak orang yang mengharapkan jaringan 4G segera masuk ke indonesia. Nampaknya harapan tersebut bukan iming-iming semata, karena salah satu provider yaitu BOLT! sudah menyediakan jaringan 4G LTE dengan kecepatan download sampai dengan 72 Mbps dan Upload 10 Mbps dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak ulasan berikut.

Ada tiga jenis modem yang ditawarkan oleh BOLT! dengan spesifikasi yang berbeda. Produk BOLT! tersebut yaitu BOLT! USB Modem ZTE MF825A, BOLT! Mobile Wifi ZTE MF90 dan BOLT! Home router Huawei E5172. Ketiga produk BOLT! tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Harganya pun bervariasi, yaitu sebagai berikut:

  • BOLT! USB Modem ZTE MF825A Rp 199.000
  • BOLT! Mobile Wifi ZTE MF90 Rp 299.000
  • BOLT! Home router Huawei E5172 Rp 1.199.000
Melihat dari harganya, tentu sangat murah dibandingkan dengan modem 4G LTE yang lainnya sehingga dapat terjangkau oleh banyak masyarakat. Selain harga perangkatnya yang murah, harga Quota Internet dari BOLT! pun tergolong murah. Mereka menyediakan dua metode pembayaran yaitu, Prabayar dan Pascabayar. Sementara itu untuk tarifnya adalah sebagai berikut:
Paket Internet BOLT!
Dan apabila anda bingung perangkat mana yang anda pilih, anda hanya tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Misalkan jika anda ingin berbagi koneksi ke smartphone atau tablet maka anda bisa memilih BOLT! Mobile Wifi yang mampu melayani hingga 8 perangkat sekaligus tentunya dengan kecepatan 4G LTE. Untuk lebih jelas spesifikasinya, simak gambar dibawah ini:
Spesifikasi modem BOLT!
Sayangnya, jaringan 4G LTE dari BOLT! baru menjangkau Jabodetabek dan Banten. Sehingga orang diluar daerah tersebut belum bisa menikmati internet super cepat yang ditawarkan olehnya. Akan tetapi kedepannya BOLT! akan mengembangkan jaringan LTE ke berbagai daerah di indonesia. Untuk anda yang penasaran daerahnya sudah menjangkau jaringan LTE silakan langsung mengunjungi situsnya dan pergi ke menu jangkauan area.
Tag : Berita, Modem
1 Komentar untuk "BOLT! Super 4G LTE, Modem Wifi 4G dengan Harga Murah"

Murah sih tapi awet nggak sob dipakai lama.. takutnya murah tapi kualitasnya nggak terjamin..

Back To Top