Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Samsung Galaxy yang Mendapat Update Android 4.4.2 KitKat

Dalam era perkembangan teknologi yang semakin cepat berubah, juga tidak lepas dari perkembangan sistem operasi seperti pada sistem operasi Android yang mana menjadi sistem operasi yang banyak digunakan pada banyak smartphone di dunia. Kali ini DaftarDigital.com akan membahas mengenai daftar smartphone samsung galaxy yang akan mendapat update android 4.4.2 kitkat.

Setelah tersebar berita bahwa samsung galaxy S4 sudah dapat update ke kitkat tepat pada hari ini. Nampaknya samsung tidak pilih kasih dengan membuktikan bahwa tidak hanya S4 yang mendapatkan kitkat namun ada beberapa model lain dari samsung galaxy yang juga mendapatkan update android 4.4.2 KitKat. Daftar perangkatnya sebagai berikut:

  1. Samsung Galaxy SIII Mini
  2. Samsung Galaxy SIII
  3. Samsung Galaxy S4 Mini
  4. Samsung Galaxy S4
  5. Samsung Galaxy S4 Zoom
  6. Samsung Galaxy S4 Active
  7. Samsung Galaxy Note II
  8. Samsung Galaxy Note 3
  9. Samsung Galaxy Note 8
  10. Samsung Galaxy Note 10.1
  11. Samsung Galaxy Note 10.1 New Version 2014
  12. Samsung Galaxy Mega
  13. Samsung Galaxy Light
  14. Samsung Galaxy Tab 3
Perlu diketahui daftar diatas merupakan informasi sementara, mungkin kedepannya akan lebih banyak lagi seri samsung yang akan mendapat update kitkat. Maka dari itu jangan khawatir bila smartphone anda tidak ada dalam daftar diatas.

Seperti biasa, pada update sistem operasi tidak akan dilakukan secara serentak. Namun update akan bertahap berdasarkan daerah. Mudah-mudahan saja indonesia tidak terlalu lama menunggu untuk mendapat update kitkat ini. Mengingat di indonesia banyak sekali pengguna android yang sedang menunggu update ini. Apakah anda sudah mendapat update kitkat? jika belum, mari kita tunggu.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Daftar Samsung Galaxy yang Mendapat Update Android 4.4.2 KitKat"

Back To Top