Diberdayakan oleh Blogger.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Yoga 10 Inchi

Lenovo yang selama ini seringkali merilis smartphone yang berteknologi tinggi, produsen asal china itu juga merilis tablet dengan desain yang berbeda dari tablet pada umumnya. Lenovo yoga 10 inchi di desain sesuai dengan kebiasaan pengguna saat menggunakan tablet. Ada tiga macam mode yang dapat digunakan pada tablet ini yaitu stand, hold dan tilt. Untuk harga dan spesifikasinya mari simak ulasan berikut.

Pada bagian bawah tablet ini memiliki bentuk silinder yang memiliki kaki berfungsi sebagai bantalan saat tablet lenovo yoga 10 ini ddalam posisi tilt. Namun inti dari bagian yang berbentuk silinder tersebut merupakan sebuah baterai yang mampu memberikan power kepada tablet ini selama 18 jam. Kekuatan baterai tersebut adalah 9000 mAh. Baterai dengan kekuatan tersebut sama halnya dengan tenaga pada sebuah laptop.

Tablet yand dirilis november 2013 ini disenjatai dengan kekuatan CPU 1.2 GHz quad-core Cortex-A7 dan chipset Mediatek MT8125 yang berjalan pada sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean. Selain prosesornya, lenovo yoga 10 inchi ini juga dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX544 juga dilengkapi dengan audio dolby digital untuk speaker yang lebih bertenaga.
Tampilan diatas adalah tampilan ketika Lenovo yoga ini "ditidurkan". Dengan penyimpanan sebesar 16 GB internal dan mampu ditambahkan microSD sampai dengan 64 GB. Dan jaringan internet pada yoga 10 inchi lumayan tinggi dengan menggunakan jaringan HSPA+.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Yoga 10 Inchi:
Tipe Keterangan
Processor Mediatex Cortex-A7 Quad-core 1.2 GHz
RAM 1 GB
Memori 16 atau 32 GB, microSD sampai dengan 64 GB
GPU PowerVR SGX544
Kamera 5 MP belakang, 1.6 MP depan
Sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean
Baterai 9000 mAh
Jaringan GSM, Micro SIM
Internet HSPA+
GPS A-GPS
Layar IPS LCD
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Touchscreen (tidak ada keterangan)
Harga Rp 4.700.000
0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Lenovo Yoga 10 Inchi"

Back To Top