Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Xiaomi MI3, Sudah Siap Meluncur di Indonesia

Xiaomi sebagai produsen asal china yang sering kali merilis berbagai macam smartphone dengan spesifikasi yang tinggi namun harga yang miring. Walaupun masih terdengan asing di telinga kita, percaya tidak percaya banyak orang yang mencari smartphone ini bahkan sampai membeli online dari luar negeri. Produk baru dari Xiaomi ini adalah jenis MI3 yang sudah siap meluncur di indonesia.

Smartphone yang dirilis baru-baru ini, yaitu pada Desember 2013 itu memiliki spesifikasi yang tinggi. Memang tidak seperti dulu, produk asal china sekarang ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena china membuktikan bahwa mereka mampu memproduksi produk kelas dunia. Bahkan Xiaomi ini di cina disebut dengan "Apple-nya China".

Kepala pemasaran global Xiaomi mengatakan bahwa desember 2013, Xiaomi akan disebarkan ke seluruh Asia Tenggara bukan hanya di negeri china saja. Dan sekarang ini ternyata pernyataannya tersebut bukan sekedar kata-kata saja. Namun terbukti dengan terdaftanya Xiaomi MI 3 dan Xiaomi REDMI pada situs Ditjen Sumber Daya dan Perangkat POS dan Informatika.
Status Xiaomi
Dalam informasi di atas terdapat dua tipe smartphone Xiaomi, kedua smartphone tersebut sedang dalam status "Proses dibuat SP3" dengan kata lain sedang dalam tes oleh ditjen. Dengan demikian kira-kira sekitar satu bulan sertifikasinya akan diterbitkan.

Xiaomi MI3 sendiri merupakan perangkat semartphone dengan level high end. Terbukti dengan layar IPS sebesar 5 inchi dengan prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400 Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 800 dengan GPU Andreno 330 yang membuat smartphone ini sangat tangguh memainkan game 3D high devinition. Selain itu GPS pada smartphone asal china ini juga sudah mendukung A-GPS dan GLONASS.

Tidak mau kalah dengan smartphone sekarang, Xiaomi MI3 juga menggunakan kamera yang cukup bagus. Yaitu 13 MP pada bagian belakang dan 2 MP pada bagian depan. Selain itu juga baterainya tahan lama, karena dibekali baterai 3050 mAh. Sedangkan pada media penyimpanan, smartphone ini ada dua tipe. Yang pertama dengan 16 GB memori internal yang kedua dengan 64 GB memori internal.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi MI3


Tipe Keterangan
Processor Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 800 Quad-core 2.3 GHz Krait 400
RAM 2 GB
Memori 16 atau 64 GB
GPU Adreno 330
Kamera 13 MP belakang, 2 MP depan
Sistem operasi Android v4.2.1 Jelly Bean
Baterai 3050 mAh
Jaringan GSM
Internet DC-HSPA 42 Mbps
GPS A-GPS dan GLONASS
Layar IPS LCD
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
Touchscreen IPS LCD
Harga USD $489.99 atau Rp 5.8 Jutaan untuk jenis 16 GB
USD $549.99 atau Rp 6.5 Jutaan untuk jenis 64 GB
0 Komentar untuk "Harga Xiaomi MI3, Sudah Siap Meluncur di Indonesia"

Back To Top