Diberdayakan oleh Blogger.

Hari ini Tersebar Berita Samsung Galaxy S4 Akan Mendapat Update Android 4.4 KitKat

Sebuah dokumen internal milik US Cellular bocor, pada dokumen tersebut mengungkapkan bahwa operator itu berencana memberikan pembaruan sistem operasi Android 4.4 KitKat untuk Samsung Galaxy S4 pada hari ini, 19 februari 2014. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu bagi mereka yang menggunakan samsung galaxy S4. Berita informasi selanjutnya mari kita simak ulasan berikut.

Pada update OTA tersebut diadakan secara bergiliran karena tidak mungkin semua orang mendapatkan update 4.4 KitKat pada hari yang bersamaan akan tetapi dilakukan secara bertahap. US Cellular mengatakan bahwa update tersebut akan memakan waktu 10 hari untuk memastikan semua pelanggan menggunakan Android 4.4 KitKat pada Samsung Galaxy S4.

Dokumen keterangan update 4.4 kitkat pada hari rabu 19 februari
Dari judulnya saja dokumen tersebut memang benar-benar membahas mengenai update sistem operasi pada salah satu produk samsung seri S ini. Untuk saat ini pada samsung galaxy S2 sudah ada update sampai dengan android 4.1 jelly bean. Mungkin untuk kedepannya generasi kedua dari seri S tersebut juga akan mendapat kitkat. Hanya waktu yang dapat membuktikan hal tersebut.

Jika anda seorang pemilik Samsung Galaxy S4 pada US Cellular, pastikan bahwa anda memiliki versi terbaru dari android untuk dipasang pada perangkat anda yang sudah mulai dapat di update pada hari rabu ini. Sementara itu untuk di indonesia, mungkin update ini tak lama lagi akan menyusul mengingat perkembangan update software yang begitu cepat.
0 Komentar untuk "Hari ini Tersebar Berita Samsung Galaxy S4 Akan Mendapat Update Android 4.4 KitKat"

Back To Top