Diberdayakan oleh Blogger.

Huawei Ascend P7 Siap Diluncurkan dengan Kamera Depan 8 Megapiksel

Huawei yang selama ini sering kita kenal sebagai produsen modem dari china ini ternyata juga bergerak dalam produk smartphone dan sudah banyak smartphone yang diciptakan oleh merk tersebut. Setelah sebelumnya meluncurkan smartphone yang bernama Ascend P6, sekarang huawei kembali merilis generasi P yaitu Huawei ascend P7. Kabar menyatakan bahwa huawei ascend P7 siap diluncurkan.

Layar dan Desain
Huawei Ascend P7 atau dijuluki dengan "Sophia" ini akan hadir dan membuat kita tercengang. Karena P7 ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya yaitu P6. Dengan layar sebesar 5 inchi atau 1080p membuat smartphone ini mudah digunakan dan nyaman untuk bermain game dan memainkan video baik itu streaming ataupun bukan. Meskipun belum ada informasi untuk kemanan di layarnya, tapi pada versi sebelumnya P6 menggunakan gorilla glass. Jadi besar kemungkinan Ascend P7 ini juga menggunakannya.

Prosesor dan GPU
Dalam bidang pemrosesannya Huawei Ascend P7 menggunakan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,6 GHz dengan chipset Qualcomm. Sayangnya untuk GPU belum ada informasi. Mungkin beberapa minggu atau beberapa hari kedepan akan ada bocoran informasi GPU apa yang digunakan untuk smartphone buatan huawei ini.

Kamera
Ini dia kelebihan yang paling menonjol pada smartphone keluaran huawei tersebut yaitu dilengkapi dengan kamera depan 8 Megapiksel yang mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam walaupun dengan kamera depan serta kamera belakang 13 Megapiksel dengan autofocus dan LED serta fitur lainnya untuk menghasilkan gambar yang lebih baik.

Media penyimpanan dan RAM
Untuk anda yang enggan membeli microSD jangan khawatir karena "Sophia" ini sudah dilengkapi dengan media penyimpanan internal sebesar 16 GB namun bila anda belum puas bisa menambahkannya dengan microSD. Yang mampu menampung banyak lagu serta aplikasi yang dibutuhkan untuk kegiatan sehari-hari. Selain itu juga jangan khawatir dengan kehandalan multitaskingnya karena sudah disediakan RAM sebesar 2 GB.

Fitur, Sistem operasi dan Baterai
Untuk fitur koneksinya sendiri smartphone ini sudah mendukung jaringan LTE 4G sehingga anda dapat menikmati kecepatan internet yang super cepat. Belum pasti sistem operasi Android versi apa yang digunakan, namun ada rumor bahwa akan dipasang Android 4.4 KitKat. Selain itu juga dilengkapi dengan Huawei Emotion 2.0 UI. Dalam segi kekuatan baterainya, P7 dilengkapi dengan baterai bertenaga 2460 mAh yang membuatnya dapat bertahan lama.

Harga
Huawei Ascend P7 akan siap dijual pada april 2014. Dan menurut perkiraan kami harganya tidak akan jauh berbeda dari versi sebelumnya P6 yaitu sekitar £ 350.
0 Komentar untuk "Huawei Ascend P7 Siap Diluncurkan dengan Kamera Depan 8 Megapiksel"

Back To Top