Diberdayakan oleh Blogger.

IMO Turbo, Smartphone Kamera Depan 8 MP RAM 2 GB Lengkap Harga dan Spesifikasinya

Setelah merilis IMO Clarity, produsen asal china ini kembali menggetarkan dunia gadget lokal ini dengan kembali merilis smartphone yang bisa dibilang berspesifikasi tinggi yaitu IMO Turbo. Kabarnya, smartphone ini menggunakan kamera depan 8 MP dan dengan RAM sebesar 2 GB. Mungkin produk dari IMO ini akan menjadi saingan yang cukup kuat bagi smartphone lainnya.

Dengan layar sebesar 5 inchi yang didukung dengan teknologi IPS dan OGS dengan resolusi 1920x1080 piksel dengan kerapatan layar 480ppi yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Layar besar tersebut sangat cocok untuk anda yang suka bermain game pada smartphone. Jangan khawatir karena smartphone ini sudah didukung dengan spesifikasi yang tinggi sehingga sangat nyaman digunakan.

IMO Turbo juga didukung dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,6 GHz dan tipe chipset MTK6589. Dengan prosesor secepat itu smartphone ini mampu mengerjakan hal-hal yang berat seperti game 3D High Devinition. Selain itu, untuk mempertangguh kemampuan multitaskingnya smartphone dari IMO ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Kemudian untuk media penyimpanannya memiliki ruang yang sangat besar yaitu memori internal 32 GB.

Selain kamera depan 8 MP, IMO juga memberikan kamera belakang 13 MP. Dengan demikian anda bisa memfoto dengan kemampuan kamera depan yang menghasilkan kualitas gambar yang tinggi. Namun autofocus hanya ada untuk kamera belakangnya saja sementara kamera depan tidak mendukung. Untuk harganya menurut informasi yang kami dapatkan dari tabloid pulsa adalah Rp 2.999.000. Untuk spesifikasi lengkapnya adalah sebagai berikut:

Tipe Keterangan
Processor Quad-core dengan kecepatan 1,6 GHz dan tipe chipset MTK6589
RAM 2 GB
Memori 32 GB
GPU -
Kamera 13 MP belakang, 8 MP depan
Sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean
Baterai 2000 mAh
Jaringan GSM
Internet HSPA+
GPS -
Layar 5 Inchi
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, wifi hotspot
Touchscreen IPS
Harga Rp 2.999.000
0 Komentar untuk "IMO Turbo, Smartphone Kamera Depan 8 MP RAM 2 GB Lengkap Harga dan Spesifikasinya"

Back To Top