Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Dia! Dua Fitur Lagi yang Akan Hadir Pada Update BBM

BBM yang dulu merupakan aplikasi chatting untuk perangkat Blackberry, kini telah kita ketahui sudah dapat digunakan pada perangkat Smartphone Android dan iOS dari Apple. Namun seiring dengan berkembangnya dunia teknologi serta semakin banyaknya saingan dalam aplikasi chatting membuat BlackBerry Mengupdate aplikasi BBM tersebut dengan tujuan unutk menjadi aplikasi Chatting terbaik di dunia.

Sebelumnya, BlackBerry mengumumkan akan ada update stiker BBM pada rilis mendatang yang dilansir pada blog resmi BBM. Dan sekarang BBM akan kembali menambahkan fitur baru untuk memuaskan para pengguna aplikasi tersebut. Memang belum diketahui tepatnya kapan, namun pada blog resminya akan segera update pada minggu awal sekarang ini. Fitur yang di update antara lain adalah sebagai berikut.

Yang pertama, BBM akan mendukung mengirim foto pada saat chatting bersama banyak orang. Hal ini memungkinkan anda berbagi pengalaman dengan banyak orang sekaligus. Berbeda dengan sebelumnya, BBM hanya bisa mengirim gambar untuk satu orang saja. Dengan fitur baru ini, BBM mungkin akan menjadi saingan bagi aplikasi lainnya yang berada pada kedua platform tersebut.

Yang Kedua, BBM akan menaikkan ukuran pada saat berbagi file. Yang awalnya hanya diperbolehkan maksimal 6 MB sekarang sudah mendukung bahkan lebih dari dua kali lipatnya yaitu sampai dengan 16 MB. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi anda yang sering berbagi file dengan lawan chatting. Seperti berbagi foto resolusi tinggi, berbagi video, dan berbagai macam file lainnya.

Itulah dua fitur yang akan hadir pada update BBM mendatang. Nampaknya BlackBerry serius untuk menjadikan BBM sebagai aplikasi yang mendukung banyak fitur baru yang menguntungkan para pengguna. Untuk kedepannya kemungkinan besar BBM akan ditambahkan fitur baru lainnya. Kita sebagai pengguna, hanya tinggal menunggu saja.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Ini Dia! Dua Fitur Lagi yang Akan Hadir Pada Update BBM"

Back To Top