Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Dia! Kelebihan Windows Phone 8.1

Dalam persaingan sistem operasi yang semakin hari semakin ketat, windows kembali akan merilis salah satu sistem operasi untuk smartphone setelah windows phone 8. Nama dari sistem operasi windows baru tersebut adalah Windows phone 8.1 yang kabarnya akan segera dirilis. Ada beberapa bocoran mengenai windows 8.1 salah satunya adalah kelebihannya. Untuk anda yang penasaran, ini dia kelebihannya.

Mendukung resolusi High End
Bocoran pertama adalah dari kelebihan resolusinya, kabarnya windows phone 8.1 mendukung resolusi high end sampai 1440x2560 piksel atau dinamakan dengan QHD (Quad HD). Tentu resolusi tersebut sangat dipertimbangkan mengingat kemampuar resolusi dari windows phone 8 hanya sampai GDR 3 saja yaitu sekitar 1080x1920 piksel. Dengan mendukungnya resolusi QHD berarti windows phone 8.1 ini sangat mendukung perangkat high end.

Mendukung resolusi Low End
Bocoran kedua masih sama mengenai resolusinya, namun bedanya ini dalam resolusi low end. Karena kabarnya selain mendukung resolusi high end, windows phone 8.1 juga mendukung resolusi low end sampai 360x640 piksel saja atau disebut nHD. Hal ini tentu sangat menarik, mengingat windows phone 8 yang mendukung low end sampai 480x800 piksel. Yang berarti sistem operasi ini juga mendukung perangkat dengan spesifikasi rendah.

Kesimpulannya, setelah resmi microsoft windows merilis windows phone 8.1 kemungkinan besar perangkat tersebut tidak hanya mendukung perangkat dengan spesifikasi tinggi saja. Akan tetapi juga mendukung perangkat dengan spesifikasi rendah. Dengan ini, dapat disimpulkan kemungkinan besar akan ada handphone dengna harga terjangkau yang menggunakan sistem operasi windows 8.1.
Tag : Windows
0 Komentar untuk "Ini Dia! Kelebihan Windows Phone 8.1"

Back To Top