Diberdayakan oleh Blogger.

Laptop Android Pertama dari Lenovo Harga 3 Juta

Seiring dengan mendunianya sistem operasi android, kini pabrik asal cina ini merilis untuk pertama kalinya laptop dengan sistem operasi android yaitu Lenovo A10. Berbeda dengan kebanyakan laptop touchscreen lainnya yang menggunakan windows 8, lenovo memberanikan diri mengeluarkan laptop android pertama dari lenovo dengan harga 3 juta atau sekitar US $249.

Dengan layar 10.1 inchi HD (1366 x 786p) dan dilengkapi dengan fitur 10 point multitouch laptop ini terlihat lebih sempurna. Selain itu laptop A10 ini dibekali processor Cortex-A9 quad-core processor. Serta lebih sempurna lagi dengan RAM sebesar 2 GB. Dengan beberapa spesifikasi hardware di atas sangat memungkinkan lenovo a10 ini bekerja dengan sangat cepat.

Laptop lenovo a10 memiliki memori penyimpanan yaitu SSD Harddisk sebesar 32GB internal. Beberapa port dalam laptop ini antara lain adalah Micro USB port, 2 port USB 2.0, micro HDMI port, port untuk card reader serta audio combo jack untuk mix dan headphone. Sementara untuk baterainya kuat sampai 10 jam dalam sekali cas. Kekurangannya yaitu webcam pada laptop ini masih 0.3 megapiksel..

Laptop android lenovo a10 ini sudah dipasarkan di asia pasifik, eropa, timur tengah dan afrika. Namun sangat disayangkan belum ada kabar apakah laptop ini akan dipasarkan juga di indonesia. Bukan hal yang tidak mungkin jika laptop ini akan laris di indonesia karena selain harganya yang lumayan miring, fiturnya juga lumayan canggih.
0 Komentar untuk "Laptop Android Pertama dari Lenovo Harga 3 Juta"

Back To Top