Diberdayakan oleh Blogger.

Lenovo K900, Dibekali Intel Atom 2 GHz

Tak henti-hentinya produser dari china yang menjadi raksasa smartphone ini membuat gebrakan di dunia gadget. Setelah mengeluarkan handphone dengan baterai yang luar biasa kuat yaitu 4000 mAh yang dimiliki oleh Lenovo P780, kini lenovo kembali merilis smartphone dengan processor yang bisa dibilang canggih yaitu Intel Atom 2 GHz. Menariknya 2 GHz tersebut bukanlah single core, melainkan dual core. Sehingga bisa kita bayangkan kecepatan processornya yaitu dua kali lipat dari 2 GHz yaitu 4 GHz. Lenovo menamakan smartphone yang dibekali intel atom tersebuat Lenovo K900.

Selain kecepatan processor yang sangat cepat, untuk melengkapi kehebatan multitaskingnya lenovo K900 ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Dengan perpaduan Intel Atom Z2580 dual core 2 GHz dan RAM sebesar 2 GB menjadikan smartphone lenovo yang satu ini bisa dikatakan sempurna. Selain kemampuan hardware yang mumpuni, Lenovo K900 ini hadir degnan desain yang elegan dan layar yang cukup besar yaitu 5,5 inchi. Sekilas jika dilihat dari desain, tampilannya seperti smartphone dari sony.

Kurang puas dengan processor cepat dan tampilan yang menarik, lenovo juga menambahkan kamera pada smartphone ini dengan kemampuan 13 MP kamera belakang dengan dual LED flash membuat pencahayaan kamera saat gelap stabil. Ditambah lagi dengan autofocus dan face detection. Untuk anda yang suka berfoto sendiri, jangan khawatir karena smartphone K900 ini juga dilengkapi dengan kamera depan 2 MP.

Selain itu, produk dari lenovo ini ditamengi dengan layar Gorila Glass 2 yang membuatnya tahan gores. Keunggulan pada layar lainnya pada smartphone yang menggunakan GPU PowerVR SGX544 ini, lenovo menerapkan teknologi multitouch sampai dengan 10 point. Untuk jaringan sendiri sudah support dengan HSPA+ yang membuat internet menggunakan smartphone yang menggunakan sistem operasi android 4.2 Jelly Bean ini begitu cepat.

Spesifikasi lengkap Lenovo K900 :
Tipe Keterangan
Processor Intel Atom Z2580 Dual core 2 GHz
RAM 2 GB
Memori Internal 16 atau 32 GB
GPU PowerVR SGX544
Kamera 13 MP belakang, 2 MP depan
Sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean
Baterai 2500 mAh (tidak bisa di cabut)
Jaringan GSM, Micro SIM
Internet HSPA+
GPS A-GPS
Layar Gorilla Glass 2
Wifi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wifi hotspot
Touchscreen 10 Point
Harga Rp. 3.500.000

0 Komentar untuk "Lenovo K900, Dibekali Intel Atom 2 GHz"

Back To Top