Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia Lumia 1320 Sudah Dipasarkan di Indonesia, Ini Harganya!

Nokia yang beberapa hari kemarin meluncurkan beberapa handphone dengan sistem operasi android nampaknya merajai untuk smartphone dengan sistem operasi windows phone. Tipe yang dikenal dengan sebutan Lumia tersebut memang banyak yang menggunakan windows phone 8 dan mungkin kedepannya akan menggunakan versi 8.1. Nokia Lumia 1320 ini kabarnya sudah dipasarkan di indonesia dengan harga menengah untuk ponsel dengan ukuran layar 6 inci.

Nokia Lumia 1320 hadir dengan berbagai pilihan warna yang cukup cerah. Dengan lebar layar sebesar 6 inchi memungkinkan anda leluasa saat bermain game dan menonton video. Terlebih kameranya yang cukup jernih beresolusi 5 MP menjadikan handphone ini siap digunakan untuk memotret momen penting dalam hidup anda. Untuk melengkapi fasilitas video call, Lumia 1320 juga difasilitasi dengan kamera depan dengan resolusi VGA. Untuk pelindung layar kacanya jangan khawatir, karena nokia lumia 1320 menggunakan Gorilla Glass 3 sebagai pelindungnya.

Dengan memori RAM sebesar 1 GB sudah cukup digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Selain itu dengan memori internal ukuran menengah yaitu 8 GB mampu menyimpan banyak aplikasi dan video tanpa harus menggunakan microSD. Nokia Lumia 1320 juga menggunakan teknologi layar IPS yang membuat gambar terlihat cukup padat.

Pada bagian jaringannya tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena Lumia yang satu ini sudah mendukung jaringan 4G LTE cat3 yang mempu mencapai kecepatan download data sampai dengan 100 Mbps, tentunya jika di indonesia sudah ada operator yang mendukung jaringan LTE tersebut. Sehingga mampu memaksimalkan teknologi jaringan yang digunakan oleh Lumia dengan GPU Andreno 305 ini.

Di indonesia, harga smartphone dengan spesifikasi  prosesor Dual-core 1,7 GHz Qualcomm Snapdragon S4 ini dibandrol dengan harga Rp. 4.700.000 dan mulai dipasarkan pada tanggal 28 februari kemarin. Namun ada beberapa toko online yang menjual lebih murah daripada harga tersebut.
Tag : Berita, Nokia, Windows
0 Komentar untuk "Nokia Lumia 1320 Sudah Dipasarkan di Indonesia, Ini Harganya!"

Back To Top