Diberdayakan oleh Blogger.

Phablet Lumia 1520, Jagonya Foto dengan Kamera 20 MP

Nokia yang merupakan salah satu brand yang sangat kental dengan windows phone nya sekarang kembali merilis produk dengan sistem operasi windows phone. Bedanya, biasanya nokia membuat smartphone tapi sekarang ia merilis phablet. Seperti biasa phablet tersebut menggunakan sistem operasi windows phone 8. Nokia menamakannya dengan phablet Lumia 1520, yang merupakan jagonya foto dengan kamera 20 MP.

Handphone yang dirilis pada november 2013 ini telah resmi masuk ke indonesia. Dengan layar berukuran 6 inchi membuat smartphone atau phablet ini sangat nyaman saat digunakan untuk menonton streaming atau video lainnya. Jangan takut streaming tidak lancar, karena nokia lumia 1520 ini sudah mendukung sampai dengan jaringan LTE cat4 yang memiliki kecepatan download sampai dengan 150 Mbps dan kecepatan upload sampai dengan 50 Mbps.

Bukan hanya itu, lumia 1520 ini lebih sempurna dengan diotaki oleh prosesor Quad-Core Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 2.2 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Dengan spesifikasi seperti itu membuat Phablet ini sangat cepat, tangguh dan tentunya mendukung multitasking yang banyak. Diluar itu pada bagian layar menggunakan IPS LCD yang membuat tampilan lebih jernih dan hidup.

Selain itu, Lumia 1520 ini dilengkapi dengan kamera yang sangat canggih yaitu 20 MP yang mendukung Carl Zeiss optics, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash. Sementara itu pada kamera bagian depan hanya sebesar 1.2 MP sudah cukup menarik untuk video chating. Nokia Lumia 1520 juga disenjatai dengan baterai 3400 mAh membuatnya bertahan selama 25 jam dalam keadaan sedang menelpon.

Di pasaran Phablet tersebut sudah tersedia di Bhineka dengan harga sekitar Rp. 9,5 juta. Namun, nokia juga menawarkan cash back saat promosi Rp 1,5 juta.
Tag : Nokia, Windows
0 Komentar untuk "Phablet Lumia 1520, Jagonya Foto dengan Kamera 20 MP"

Back To Top