Diberdayakan oleh Blogger.

Review: IMO Champion, HP Jelly Bean Murah Spesifikasi Kamera 5 MP

Setelah mengeluarkan IMO Clarity dan IMO Turbo, nampaknya produsen hp lokal ini juga menyediakan smartphone dengan harga yang terjangkau. Tentu ini menajadi kabar baik bagi anda penggemar IMO. HP ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Jelly Bean dengan kelebihan yaitu spesifikasi kamera 5 MP dengan harga yang murah.

Dengan layar sentuh yang cukup besar berukuran 5 inchi tentu menjadi terobosan baru bagi IMO karena sebelumnya jarang menggunakan layar sampai dengan 5 inchi dengan resolusi 480x854 piksel. Dengan ukuran layar sebesar itu membuat pengguna nyaman saat memutar video.

Sementara itu pada bagian pemrosesan dilengkapi dengan prosesor MTK6572 Dual-core dengan kecepatan 1,2 GHz dengan chipset Cortex-A9. Lumayan cepat untuk ponsel seharga satu jutaan. Di sisi grafiknya, imo champion ini menggunakan GPU jenis Mali 400MP yang merupakan GPU yang sama digunakan pada Samsung Galaxy SII. Kemudian pada bagian RAM memiliki kapasitas 512 MB.

Seperti yang kita ketahui, IMO selalu unggul dalam bidang kamera. Seperti nenek moyang IMO Miracle yang menggunakan kamera 8 MP dan kamera depan 3 MP. Hal tersebut nampak menjadi ciri khas dari IMO. Tak terkecuali dengan IMO Champion, hp murah ini sudah memiliki kamera 5 MP yang membuat anda dapat mengabadikan momen penting dalam hidup anda. Sementara itu untuk video call anda dapat menggunakan kamera depan dengan resolusi VGA.

IMO Champion berjalan pada sistem operasi android 4.2.2 Jelly Bean dan sudah mendukung A-GPS. Pada bagian baterainya memiliki kekuatan 1900 mAh cukup kuat untuk smartphone dual-core. Dengan sistem operasi Jelly Bean hp dari imo ini sudah mendukung BBM mengingat sekarang BBM sudah dapat digunakan pada sistem operasi mulai dari Gingerbread.

Untuk harga IMO Champion yang memiliki spesifikasi yang lumayan ternyata harganya cukup murah. Yaitu Rp 1.100.000 yang merupakan handphone imo termurah dari beberapa produk yang dikeluarkan baru-baru ini. Hal ini tentu sudah menjadi yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar IMO.
Tag : Android, Harga, IMO
0 Komentar untuk "Review: IMO Champion, HP Jelly Bean Murah Spesifikasi Kamera 5 MP"

Back To Top