Diberdayakan oleh Blogger.

Spesifikasi Advan Vandroid T1K, Tablet Murah Layar 7 Inhci Kamera 8 Megapiksel

Advan Vandroid T1K - Advan sebagai produsen gadget lokal nampaknya semakin serius dalam menyajikan smartphone dan tablet murah dengan spesifikasi yang semakin meningkat. Kali ini advan meluncurkan tablet dengan ukuran layar 7 inchi dan kamera menengah dengan resolusi 8 Megapiksel. Untuk ulasa spesifikasinya, mari kita lhat penjelasan berikut.

Dalam segi desain dan layar Vandroid T1K memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 7 inchi dengan resolusi sebesar 1280x800 piksel. Biasanya pada tablet lokal menggunakan teknologi TFT, namun pada tablet milik advan ini sudah mendukung teknologi IPS. Selain itu pada bagian layar sentuhnya sudah mendukung multitouch sampai dengan 5 point.

Advan Vandroid T1K memiliki performa yang cukup tangguh dengan prosesor Quad-core Cortex-A7 frekuensi kecepatan 1,2 GHz. Selain itu juga sudah didukung RAM yang lumayan besar untuk mendongkrak multitaskingnya sebesar 1 GB yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Bila dilihat dari prosesor dan RAM, tablet ini mungkin akan cukup kuat untuk memainkan game 3D berat. Sangat cocok untuk anda yang penggemar game.

Nampaknya tablet dari advan ini akan menjadi saingan tablet lain dengan kisaran harga dibawah satu jutaan karena mengingat kelebihannya yang paling menonjol yaitu kamera degnan resolusi yang cukup besar 8 Megapiksel. Selain itu juga sudah mendukung autofocus dan terdapat kamera kedua pada bagian depan dengan resolusi 2 MP yang cukup baik untuk foto sendiri.

Sementara pada media penyimpanan dilengkapi dengan memori internal 4 GB dan dapat ditambah dengan microSD sampai dengan 32 GB. Untuk kekuatan baterainya dapat menampung tenaga sampai 3000 mAh. Tak lupa dengan fitur lain seperti GPS yang sudah mendukung A-GPS, Wifi, micro USB dan bluetooth.

Spesifikasi Advan Vandroid T1K lumayan tinggi bila dibandingkan dengan harganya yang mulai dipasarkan dengan harga Rp 1,7 juta. Nampaknya tablet dari advan ini akan laris di pasaran negeri ini mengingat banyak orang yang menginginkan tablet dengan resolusi kamera yang cukup tinggi. Untuk kedepannya mungkin akan lebih banyak lagi tablet keluaran advan yang memiliki spesifikasi tinggi.
Tag : Advan, Android, Tablet
0 Komentar untuk "Spesifikasi Advan Vandroid T1K, Tablet Murah Layar 7 Inhci Kamera 8 Megapiksel"

Back To Top