Diberdayakan oleh Blogger.

Tes Kekuatan Baterai Samsung Galaxy Grand Neo

Galaxy Grand Neo sebagai generasi kedua sekaligus generasi penerus dari keluarga galaxy grand yang memiliki prosesor Quad-core. Samsung berharap ponsel ini memiliki kinerja lebih baik dari pada generasi sebelumnya, galaxy grand. Sore ini daftardigital.com akan membahas mengenai tes kekuatan baterai yang dimiliki oleh samsung galaxy grand neo yaitu 2100 mAh.

Samsung Galaxy Grand Neo dan Galaxy Grand identik dengan ukuran mereka yang besar, yaitu sebesar 5 inchi. Dengan memori internal 8 GB serta kekuatan RAM menengah yaitu 1 GB. Keduanya sama-sama menggunakan dua kartu sim. Untuk lebih spesifikasinya pada tes baterai ini, mari simak ulasan berikut.

Waktu Telpon (Talk Time)
Tes Kekuatan Baterai Saat Menelpon
Tes pertama kali ini adalah tes saat telpon dalam jaringan 3G dengan HSPA diaktifkan pada ponsel ini untuk melihat seberapa kuat baterai pada smartphone ini sebelum benar-benar habis. Pada tes talk time ini Galaxy Grand Neo mampu bertahan sampai dengan 13:20 jam berada diatas galaxy grand yang bertahan sampai 12:45 jam.

Web Browsing
Tes Kekuatan Baterai saat Browsing
Pada tes baterai saat berselancar di dunia internet dengan web browser karena selain menelpon kebanyakan pengguna juga sering menghabiskan waktu mereka dengan smartphone untuk browsing. Smartphone ini mampu bertahan hampir 8 jam tepatnya 7:43 dibawah HTC One X+ yang mampu bertahan sampai dengan 7:56. 

Memutar Video
Tes kekuatan baterai saat memainkan video
Dan akhirnya, tes terakhir adalah saat memutar video. Pada tes kali ini Samsung Galaxy Grand Neo mampu bertahan hampir 7 jam. Kesimpulannya, smartphone ini bertenaga cukup awet untuk digunakan sehari-hari. Sayangnya belum ada tes saat bermain game.
Tag : Berita, Samsung
0 Komentar untuk "Tes Kekuatan Baterai Samsung Galaxy Grand Neo"

Back To Top