Diberdayakan oleh Blogger.

Update BBM Android dan iOS ke 2.0, Ini Fitur Barunya

BBM atau BlackBerry Messenger yang tadinya merupakan aplikasi chatting yang hanya digunakan pada perangkat BlackBerry seperti yang anda ketahui sekarang sudah dapat digunakan di Android maupun iOS Apple. Kabar baiknya, pagi ini sudah ada update terbaru dari BBM ke versi 2.0 dengan beberapa fitur barunya. Antara lain adalah BBM Channel (Saluran), BBM Voice, 100 Emotion baru,dan berbagi lokasi dengan Glympse.

BBM Channel (Saluran)
BBM Channel (Saluran)
Seperti yang dijanjikan oleh BlackBerry bahwa seiring dengan berjalannya waktu BBM di Android dan iOS akan memiliki fitur-fitur yang akan disamakan dengan perangkat BlackBerry. Salah satunya adalah BBM Channel yang merupakan salah satu fitur pada perangkat BlackBerry. Kini fitur tersebut sudah bisa dinikmati oleh para pengguna Android dan Apple karena pada update versi 2.0 mereka memberikan fitur tersebut. BBM Channel sendiri merupakan saluran yang memungkinkan pengguna untuk saling terhubung sesuai dengan minat, hobi dan yang lainnya. Untuk para pembisnis channel ini bisa digunakan untuk promosi brand mereka.

BBM Voice
BBM Voice
Coba perhatikan pada bagian kanan nama teman yang sedang chatting dengan kita, disitu terlihat ada gambar telepon berwarna hijau. Itulah yang dimaksud dengan BBM Voice yang memungkinkan pengguna dapat memanggil panggilan suara kepada teman anda yang juga mendukung fitur tersebut. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan jaringan wifi ataupun seluler dengan menggunakan kontak BBM.

100 Emotion baru
100 Emotion baru
Ini yang menarik, BBM juga menambahkan 100 emotion baru pada fiturnya. Dengan ini chatting akan semakin seru. Selain itu coba perhatikan, tampilan user interface emotionnya juga sekarang berbeda karena lebih besar. Membuat suasana chatting menjadi lebih hidup dan interaktif.

Tag : Berita
0 Komentar untuk "Update BBM Android dan iOS ke 2.0, Ini Fitur Barunya"

Back To Top