Diberdayakan oleh Blogger.

Walkman MP3 Tahan Air dari Sony, Ini Harganya!

Sony yang pernah merilis beberapa smartphone anti air, ternyata juga memiliki produk walkman MP3 anti air juga. Sony menamakannya Walkman Sports MP3 Player dengan kode NWZ-W273BLK. Uniknya perangkat tersebut sangat kecil dan simpel bisa dipakai sambil beraktifitas seperti olahraga. Untuk ulasan lebih lengkapnya, mari simak artikel dibawah ini.

Walkman dari sony seri W ini bisa anda gunakan dibawah permukaan air. Jangan khawatir, karena walkman dari sony ini sudah di desain khusus untuk tahan air yang inovatif. Kurang lebih 2 meter kedalaman air, walkman dari sony ini masih dapat memutarkan musik di dalam air. Apabila saat anda olahraga baterainya habis, anda cukup cas Sony seri W ini selama 3 menit maka baterai akan bertahan hingga 1 jam. Sementara 1 jam merupakan waktu yang lama untuk berolahraga.

Walkman ini mampu bertahan selama 8 jam saat memutar musik saat baterai terisi penuh. Dengan media penyimpanan internal sebesar 4 GB memungkinkan anda untuk dapat mengisi lagu sampai 900 lagu dalam perangkat kecil tersebut. Tersedia 4 pilihan warna untuk perangkat ini, anda dapat memilih sesuai dengan warna favorit anda. Walkman ini memang tahan ait, tapi jangan anda gunakan pada air yang memiliki rasa seperti air laut.
Sony dalam kemasan air mineral
Uniknya, saat promosi perangkat ini di New Zeland sony membuktikan bahwa ia berani menjamin akan kualitas produknya yang tahan air dengan cara menjualnya didalam kemasan air. Memang ide tersebut terbilang ekstrim, sony mendapatkan ide tersebut untuk dapat mempromosikan produknya tidak hanya di toko elektronik saja, akan tetapi di toko umum seperti penjual minuman.

Apabila anda penasaran dengan harga sony seri W ini, harganya adalah $99.99 USD atau sekitar Rp 1.100.000-an.
Tag : Berita, Harga, Sony
0 Komentar untuk "Walkman MP3 Tahan Air dari Sony, Ini Harganya!"

Back To Top