Diberdayakan oleh Blogger.

Windows 8.1 Akan dilengkapi Nokia HERE Maps

Kabar baik untuk anda pengguna Windows 8.1, kabarnya semua perangkat yang menggunakan windows dengan update software dapat menikmati Nokia HERE Maps yang merupakan salah satu aplikasi petunjuk peta dengan kemampuan mampu menelususri dengan satelit pada resolusi tinggi, waktu loading yang begitu cepat sehingga anda tidak perlu menunggu lama-lama dan juga sejarah pencarian.

Tenang saja, anda tidak perlu mengeluarkan kocek untuk mendapatkan aplikasi ini. Karena Nokia HERE Maps benar-benar diberikan secara gratis kepada pengguna windows 8.1 dan mulai sekarang sudah tersedia di Amerika Utara dan Eropa serta akan mencakup seluruh dunia dalam waktu dekat ini. Tentu aplikasi ini ditunggu-tunggu bagi pengguna yang sering mencari tempat tujuan saat berpergian keluar kota.

Dengan teknologi yang mendukung resolusi tinggi membuat pengguna dapat melihat jalan-jalan kecil perkotaan dengan efek 3D yang benar-benar hidup. Dari gambar Nokia HERE Maps diatas terlihat jelas gedung-gedung kecil sekalipun dengan keterangan yang ada. Hal ini dapat memudahkan sekaligus mempercepat pengguna dalam mencari lokasi yang diinginkan.

Apabila anda memiliki smartphone dengan sistem operasi windows phone 8.1 maka anda sudah dapat menikmati aplikasi ini. Namun apabila anda tidak mempunyai smartphone yang menggunakan sistem operasi tersebut, jangan khawatir. Karena aplikasi ini sudah dapat digunakan diseluruh sistem operasi windows 8.1 baik itu pada gadget maupun pada perangkat komputer anda.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Windows 8.1 Akan dilengkapi Nokia HERE Maps"

Back To Top