Diberdayakan oleh Blogger.

Acer Liquid S1, HP Android Spesifikasi Memukau Harga Menengah

Tampilan elegan gambar perangkat diatas merupakan smartphone yang diberi nama Acer Liquid S1. Ya benar, smartphone diatas merupakan salah satu perangkat dengan tampilan yang cantik. Selain dari sisi tampilan yang elegan, HP android dari acer tersebut juga memiliki spesifikasi yang memukau namun acer tidak terlalu mahal membandrol harga ponsel tersebut, cukup terjangkau dengan harga menengah.

Seperti biasa yang akan kita bahas pertama adalah pada bagian desain serta layar. Ukuran layar pada smartphone ini cukup besar lebih dari 5 inci atau lebih tepatnya 5,7 inci sangat cocok bagi anda yang suka smartphone dengan layar yang besar karena dengan layar sebesar itu anda dapat bermain game ataupun menonton video dengan leluasa. Selain itu juga S1 ini menggunakan layar beresolusi 720 x 1280.

Langsung kepada bagian inti, Acer Liquid S1 ini menggunakan prosesor Mediatek MT6589 dengan 4 otak ini atau Quad-core dengan kecepatan yang lumayan besar yaitu 1,5 GHz berarsitektur Cortex-A7. Sementara itu bagi anda seorang gamer, tentu saat memilih HP baik itu android atau yang lain memastikan dulu apa GPU yang digunakannya. Karna itu kami informasikan bahwa Acer Liquid S1 ini menggunakan GPU berjenis PowerVR SGX 544MP.

Selanjutnya kita bahas pada sektor kamera. Seperti layaknya Samsung Galaxy S2, smartphone dari acer ini menggunakan kamera belakang dengan resolusi 8 MP. Cocok untuk anda yang memiliki fotografi namun tidak memiliki kamera DSLR, karena dengan kamera handphone juga sudah dapat memasuki dunia fotografi hanya tinggal menambahkan aksesoris lensa yang banyak dijual secara online. Dan untuk anda yang hobi berfoto selfie, smartphone ini sudah menyediakan kamera depan dengan resolusi 2 MP.

Dengan RAM 1 GB sangat memungkinkan Acer Liquid S1 ini memiliki kemampuan multitasking yang bisa di andalkan ditambah lagi dengan prosesornya yang sudah Quad-core seperti ulasan diatas. Sementara itu untuk memori penyimpanannya anda tidak perlu khawatir karena acer sudah menyediakan memori internal sebesar 8 GB untuk smartphone yang satu ini. Selain itu juga smartphone ini menggunakan Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.2.

Spesifikasi Acer Liquid S1 berikutnya adalah pada bagian jaringan. Ponsel android ini menggunakan dual sim GSM berjenis micro SIM. Selain itu untuk akses internet, hp android ini mendukung HSDPA sampai dengan 42 Mbps. Untuk alternatif akses internet, ponsel dari acer ini juga menggunakan Wifi 802.11 b/g/n yang mendukung wifi hotspot. Untuk tenaganya, Acer Liquid S1 menggunakan baterai 2400 mAh.

Untuk anda yang tertarik dengan smartphone ini, pasti bertanya-tanya berapa harganya. Tidak begitu murah namun juga tidak terlalu mahal, smartphone android ini dibandrol dengan harga kurang lebih Rp 3.500.000 termasuk dalam kategori menengah. Itulah ulasan review spesifikasi dan harga Acer Liquid S1.
1 Komentar untuk "Acer Liquid S1, HP Android Spesifikasi Memukau Harga Menengah"

baru ya ini S1? perasaan sering dengernya e2 gitu-gitu deh. taunya ini lebih bagus yak

Back To Top