Diberdayakan oleh Blogger.

Advan Vandroid S5J, Smartphone Quad-core Anti Lag untuk Game

Advan Vandroid S5J merupakan smartphone keluaran advan dengan beberapa fitur yang menarik. Dengan desain yang elegan mendampingi pengguna dalam kehidupan yang serba modern ini. Advan menjanjikan pada situsnya bahwa smartphone Quad-core ini anti lag untuk bermain game. Produsen lokal ini memang tiada henti terus menciptakan smartphone dengan spesifikasi yang perlu dipertimbangkan. Selain smartphone, mereka juga kerap meramaikan pasar tablet tanah air.

Pada bagian layar smartphone ini menggunakan layar berukuran 5 inci 1280 x 720 piksel. Dengan layar sebesar itu anda dapat lebih leluasa dalam mengontrol smartphone anda. Selain itu juga dari sisi tampilan nampak elegan. Advan Vandroid S5J juga didukung oleh teknologi bernama V color engine yang membuat tampilan gambar pada smartphone ini terlihat lebih jernih serta lebih terang.

Diulas melalui situs resminya, Advan menghadirkan anti lag untuk game 3D. Hal tersebut tentu menjadi buruan para pengguna smartphone yang suka terhadap game-game berat. Advan mengatakan dengan GPU (Graphic Processing Unit) yang mereka miliki Vandroid S5J mampu menjalankan permainan dengan tipe 3D dengan lancar tanpa adanya gangguan secara teknis.

Dalam sisi spesifikasi perangkat keras pemrosesan, Advan Vandroid S5J menggunakan prosesor dengan empat inti atau Quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz. Selain itu untuk mendongkrak kemampuan multitasking, vandroid ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB. Yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly bean.

Selain itu, Vandroid S5J ini juga dilengkapi dengan koneksi internet 3,5G yang membuat kecepatan saat berselancar di dunia internet begitu cepat. Hal itu tidak lain dikarenakan handphone ini mendukung jaringan HSPA+ yang mampu mencapai kecepatan download hingga 42 Mbps serta kecepatan upload hingga 11 Mbps. Dengan itu, anda hanya tinggal memilih provider yang mendukung saja.

Smartphone dengan memori internal 4 GB serta dengan kamera 8 MP ini dibandrol dengan harga kurang lebih Rp 1.700.000. Demikianlah ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J. Untuk anda yang sedang mencari informasi gadget lainnya, banyak anda temukan pada situs ini. Silakan gunakan kolom pencarian untuk menemukannya.
Tag : Advan, Android
1 Komentar untuk "Advan Vandroid S5J, Smartphone Quad-core Anti Lag untuk Game"

advan menang karna layarnya gede sama yang ngiklanin sherina hihi

Back To Top