Diberdayakan oleh Blogger.

BBM Akan Tersedia untuk Windows Phone dan Nokia X

Kali ini kabar baik untuk anda pengguna Nokia Lumia atau windows phone lainnya. Karena beberapa saat lagi BBM akan tersedia untuk windows phone dan Nokia X yang merupakan perangkat android pertama dari nokia. Apabila di tinjau dari kecepatan update, BBM sekarang memang yang terdepan. Dari segi jarak update pertama dengan update kedua sangatlah dekat dan selalu menambahkan fitur-fitur baru yang lebih mengerti keinginan konsumen.

Apabila kita lihar dari siklus pengembangannya, sampai saat ini sudah ada sekita empat kali update dari semenjak ada BBM untuk android dan iOS. Yang pertama beberapa bulan yang lalu BlackBerry menyediakan BBM untuk versi android lama dimulai dari Gingerbread. Hal tersebut sudah terjadi, dan hasilnya lebih banyak orang menggunakan BBM mengingat masih banyak kalangan yang menggunakan Android versi lama.

Yang kedua ini masih rencana bahwa BlackBerry mengumumkan aplikasi BBM miliknya juga akan menggunakan striker lucu yang berbeda dengan yang lainnya guna memberikan kesan interaktif dan lucu pada pengguna yang sedang melakukan obrolan. Dengan adanya update tersebut, tentu membuat BBM lebih mampu bersaing dengan berbagai aplikasi chat lainnya.

Yang ketiga adalah update mengenai perbaikan fitur, ini juga masih rencana dari BlackBerry bahwa BBM akan update yang tadinya hanya bisa mengirim fule sampai dengan 6 MB setelah update menjadi 16 MB, lebih dari dua kali lipatnya. Secara bersamaan BBM juga menambahkan fitur berbagi foto kepada banyak orang secara bersamaan.

Dan yang terakhir adalah sekarang ini, BlackBerry akan merilis BBM yang dapat digunakan pada perangkat windows phone seperti Lumia dan perangkat android pertama dari nokia yaitu Nokia X. Hal ini tentu akan membuat banyak pengguna BBM baru.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "BBM Akan Tersedia untuk Windows Phone dan Nokia X"

Back To Top