Diberdayakan oleh Blogger.

Digital Paper dari Sony, Kertas Digital Layar 13,3 Inci

Di masa yang serba digital ini, Sony merilis Digital Paper dengan desain yang ringan dan tipis setara dengan kertas A4. Digital paper dari sony ini ditargetkan untuk pengguna guna menggantikan fungsi dari kertas tradisional. Tampilannya bisa dikatakan seperti koran digital dengan layar yang cukup besar yaitu 13,3 Inci sehingga tidak jauh berbeda dengan kertas pada umumnya. Bagaimana selengkapnya tentang Digital Paper dari Sony ini? Mari kita simak lebih lengkapnya.

Digital Paper dari sony ini digunakan untuk mempermudah pengguna dalam membaca suatu dokumen atau menambahkan keterangan kepada dokumen tersebut sehingga tidak perlu banyak kertas yang terbuang. Dengan Digital Paper ini akan menghemat penggunaan kertas sehingga bisa dikatakan ramah lingkungan juga mengingat bahan baku utama kertas adalah dari sebuah kayu.

Sony Digital Paper Tipis
New Digital paper dari sony ini memiliki resolusi yang besar yaitu 1600 x 1200 piksel dengan teknologi layar sentuh baru bernama mobius dari E Ink. Pada bagian desainnya sangatlah tipis seperti pada gambar di atas sehingga akan memudahkan pengguna untuk membawanya dikarenakan Sony Digital Paper begitu ringan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Stylush Pen guna untuk menggambar atau menandai dokumen.

Sony Digital Paper juga dilengkapi dengan koneksi Wifi sehingga akan memudahkan pengguna untuk berbagi dokumen dengan sesama pelajar, rekan kerja bahkan teman sekalipun. Namun sayangnya perangkat ini hanya mendukung format file PDF saja. Tapi tenang saja karena Digital Paper ini mampu mengkonversi dari bentuk dokumen ke PDF.

Perangkat kertas digital dari Sony ini memiliki memori internal sebesar 4 GB serta dapat ditambahkan dengan microSD. Untuk daya tahan baterainya anda tidak perlu khawatir, karena dalam sekali ini perangkat ini mampu bertahan dalam kurun waktu tiga minggu. Harga Digital paper dari sony ini senilai $1100 dollar yang akan mulai dipasarkan pada bulan Mei. Nilai tersebut setara dengan 12,6 Juta dalam rupiah.
Tag : Berita, Sony
0 Komentar untuk "Digital Paper dari Sony, Kertas Digital Layar 13,3 Inci"

Back To Top