Diberdayakan oleh Blogger.

Evercoss A12 Android Harga Murah Cuma 600 Ribu

Evercoss sebagai perusahaan smartphone lokal yang ikut bersaing dalam dunia gadget di indonesia kini kembali membuat sebuah smartphone bernama Evercoss A12. Dengan harga dibawah 1 juta atau lebih tepatnya Rp 600 ribu, nampaknya Evercoss berencana untuk ikut bersaing pada pasar smartphone jenis entry-level untuk fitur dan spesifikasinya, mari simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Evercoss A12 tidak jauh berbeda dengan Evercoss A7T yang sebelumnya pernah dibahas disini. Dari segi layar memiliki ukuran yang sedang dengan 3,5 inci serta resolusi 320 x 480 piksel. Serta dimensi pada smartphone ini adalah 115,7 x 61,9 x 11,4 mm dengan berat sekitar 110 gram membuat smartphone Android jelly bean ini terasa ringan saat anda kantongi.

Dengan Evercoss A12 anda sudah dapat menggunakan fasilitas BBM (BlackBerry Messenger) yang sudah langsung terinstall di dalamnya. Serta untuk anda yang suka berfoto, smartphone dengan harga murah ini sudah memiliki kamera dengan resolusi 3 MP dan jangan khawatir untuk anda pencinta selfie karena smartphone ini juga didukung kamera depan dengan resolusi 1,3 MP.

Pada bagian pemrosesan, smartphone ini sudah menggunakan prosesor Dual-core dengan kecepatan 1 GHz. Sementara itu untuk RAM sebesar 256 MB dan memori internal 2 GB untuk menyimpan berkas anda pada smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean ini Evercoss A12 juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya, diantaranya adalah Wifi, Bluetooth, Wifi Hotspot, Serta jaringan 3,5G HSDPA.

Smartphone android terbaru dari Evercoss ini dijual di pasaran dengan harga sekitar 600 ribuan saja. Dengan harga yang begitu murah, anda sudah dapat menikmati kamera 3 MP serta chatting dengan BBM. Tentu saja hal ini menjadi perbandingan untuk anda yang sedang mencari HP android dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Itulah ulasan tentang Evercoss A12.
Tag : Android, Evercoss
0 Komentar untuk "Evercoss A12 Android Harga Murah Cuma 600 Ribu"

Back To Top