Diberdayakan oleh Blogger.

Evercoss A5S, Android Jelly Bean Harga Murah Cuma Rp 700 Ribuan

Evercoss A5S merupakan sebuah smartphone Android Jelly Bean dengan harga yang murah cuma Rp 700 ribuan saja. Seperti yang kita ketahui, sekarang ini smartphone dengan layar 4 inci ke atas lebih banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat. Dan kabar baiknya, Evercoss A5S ini menggunakan layar sebesar 4,3 inci yang lumayan besar namun tetap dapat dikantongi dengan mudah karena tidak terlalu besar.

Pada bagian desain, Evercoss A5S ini memiliki berbagai macam pilihan warna seperti putih, merah, hitam dan abu-abu sehingga anda dapat memilih untuk disesuaikan dengan selera anda. Selain itu pada bagian layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Sementara untuk dimensinya berukuran 127,5 mm x 67,1 mm x 10,1 mm dengan berat perangkat 118,9 gram.

Pada sektor memrosesan data, Evercoss A5S menggunakan prosesor Dual-core dengan kecepatan 1,3 GHz. Kemudian untuk memori sementara atau RAM sebesar 256 MB dengan internal memori 512 MB yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Walaupun memori internalnya terbilang kecil, namun anda dapat menambahkan memori tersebut dengan microSD karena Evercoss A5S ini dapat mendukung memori internal sampai dengan 32 GB.

Karena smartphone android lekat dengan fitur kamera, Evercoss A5S ini juga menggunakan kamera belakang dengan resolusi 3 MP. Namun sayangnya, smartphone murah ini tidak dilengkapi dengan kamera depan sehingga anda tidak dapat berfoto selfie. Sekarang kita ulas kekuatan baterainya. Baterai dari smartphone ini berkekuatan 1500 mAh cukup untuk smartphone dual-core.

Masih banyak fitur lain yang dimiliki oleh Evercoss A5S ini, diantaranya adalah Wifi yang sudah support dengan wifi hotspot sehingga anda dapat menjadikan smartphone ini sebagai modem. Untuk kecepatan internetnya jangan khawatir, karena smartphone dengan harga dibawah 1 juta ini sudah mendukung jaringan 3G. Selain itu juga dilengkapi dengan bluetooth, USB dan yang lainnya. Itulah ulasan review spesifikasi tentang Evervoss A5S.
Tag : Android, Evercoss
0 Komentar untuk "Evercoss A5S, Android Jelly Bean Harga Murah Cuma Rp 700 Ribuan"

Back To Top