Diberdayakan oleh Blogger.

Evercoss A7T, Review Spesifikasi dan Harga Lengkap

Evercoss A7T merupakan sebuah smartphone yang sering kita lihat hadir di stasiun televisi. Ya benar, smartphone dengan harga murah ini sudah terinstall BBM di dalamnya sehingga anda dapat menikmati chatting dengan jutaan komunitas BlackBerry Messenger. Untuk lebih jelasnya mengenai smartphone ini, kita akan mencoba review spesifikasi lengkap dari handphone bernama Evercoss A7T.


Spesifikasi Evercoss A7T itu sendiri bervariasi, kita akan mulai membahas dari desain dan layar. Pada sektor ukuran layar smartphone ini memiliki layar sebesar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 berdimensi 125mm x 64mm x 10,9mm dan dengan ukuran berat 118,1 gram. Cukup ringan untuk ponsel dengan ukuran layar 4 inci. Sementara itu untuk pilihan warna, Evercoss A7T tersedia dalam tiga warna. Diantaranya yaitu merah, hitam dan putih.

Selain itu pada bagian perangkat keras pemrosesan data dilengkapi dengan prosesor dual-core dengan kecepatan 1,3 GHz serta dengan RAM sebesar 256 MB. Untuk tempat penyimpanan file, ponsel Evercoss A7T ini menyediakan memori internal atau yang disebut dengan ROM sebesar 2 GB. Namun anda tak perlu khawatir apabila kapasitas tersebut kurang, karena masih bisa ditambah dengan microSD yang berjalan diatas sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk kemampuan kameranya, Evercoss A7T menggunakan kamera dengan resolusi yang cukup lumayan yaitu 5 MP. Selain itu juga kamera tersebut dilengkapi dengan fitur autofocus yang membuat anda dapat berfoto dan memilih fokus untuk satu objek saja. Lantas bagaimana dengan kamera depannya? Jangan khawatir, untuk anda yang suka berfoto selfie dapat menggunakan kamera depan dengan resolusi 1,3 MP yang sekaligus dapat digunakan untuk video call.

Bila kita bahas mengenai fitur dari Evercoss A7T, ada beberapa fitur yang umumnya ada pada smartphone diantaranya adalah GPS untuk navigasi anda saat berpergian. Kemudian untuk jaringan internetnya sudah mendukung 3,5G HSDPA. Tidak lupa dengan bluetooth serta wifi yang sudah mendukung wifi hotspot. Sehingga anda dapat menjadikan smartphone yang satu ini sebagai modem saat anda berpergian.

Terakhir, untuk harga Evercoss A7T berada pada harga yang terjangkau yakni Rp 775.000. Sehingga smartphone ini sangat cocok untuk anda yang mencari smartphone dengan harga murah dibawah 1 juta. Itulah ulasan review spesifikasi Evercoss A7T.
Tag : Android, Evercoss
2 Komentar untuk "Evercoss A7T, Review Spesifikasi dan Harga Lengkap"

Back To Top