Diberdayakan oleh Blogger.

Evercross Elevate A66S, HP Android Kamera 13 MP Rp 2,5 Juta

Evercross sebagai perusahaan yang bergerak di bidang ponsel kini kembali memamerkan HP Android terbarunya. Evercross yang biasanya mengeluarkan smartphone dengan ukuran tidak lebih dari 5 inci, kini mereka memberanikan diri untuk mengeluarkan versi 6 inci. Hal tersebut membuat smartphone ini tergolong kedalam kategori phablet. Bagusnya, smartphone ini memiliki kamera 13 MP dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 2,5 juta.

Evercross Elevante A66S merupakan phablet pertama dengan ukuran 6 inci yang diproduksi oleh PT Aries Indo Global yang akan bersaing dengan phablet 6 inci lainnya. Apabila kita perhatikan pada desain luarnya, nampak seperti Samsung Galaxy Mega yang hadir lebih awal di pasaran negeri ini. Rianti Cartwright pada gambar sebelah kiti, ikut juga pada acara peluncuran Phablet dari Evercross ini.

Pada bagian layar dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang merupakan teknologi menengah dengan kerapatan layar yang cukup bagus. Dengan resolusi layar 960x540 piksel qHD membuat ponsel ini dapat menata konten dengan rapi di dalamnya. Untuk pelindungnya, A66S menggunakan Rhino screen guna untuk melindungi layar agar tidak mudah tergores oleh benda tajam.

Untuk segi pemrosesannya, Elevate A66S didukung dengan hardware yang cukup tangguh yaitu dengan prosesor quad-core MediaTek MTK6582 dengan kecepatan 1,3 GHz. Sementara itu untuk bagian GPU menggunakan Mali-400MP serta untuk melengkapi ketangguhan multitasking, A66S dibekali RAM 1 GB. Untuk memori internalnya jangan khawatir, karena sudah disediakan 16 GB sebagai memori internalnya.

Unikanya, Evercross Elevante A66S mendukung perintah suara untuk memotret foto. Anda cukup mengatakan "chesee" atau "capture" maka phablet ini akan secara otomatin memotret. Vitur ini disebut dengan Voice Activated Shot. Hal ini tentu memudahkan anda untuk berfoto tanpa harus menyentuh smartphone tersebut sekalipun.

Dengan spesifikasi yang menawan beserta fitur perintah suara saat berfoto, Evercross tidak menawarkan harga mahal. Elevate A66S ini dipasaran di jual dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp 2,5 juta saja anda sudah bisa membawa smartphone ini kerumah.
0 Komentar untuk "Evercross Elevate A66S, HP Android Kamera 13 MP Rp 2,5 Juta"

Back To Top