Diberdayakan oleh Blogger.

Galaxy Y Neo, Smartphone Samsung dibawah 1 Juta

Galaxy Y Neo, merupakan smartphone samsung dengan harga dibawah 1 Juta. Nampaknya samsung menargetkan smartphone ini pada pasar kelas kalangan bawah. Meskipun demikian, Samsung Galaxy Y Neo sudah dapat menggunakan aplikasi BBM karena menggunakan sistem operasi Jelly Bean. Selain BlackBerry Messenger, smartphone mini ini juga mendukung berbagai aplikasi sosial media lainnya.


Samsung Galaxy Y Neo merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Y yang meramaikan pasar smartphone dibawah 1 juta. Memang jarang sekali smartphone dengan merk yang mendunia ada di harga dibawah 1 juta sehingga ada kemungkinan Samsung Galaxy Y Neo ini akan sangat laris di pasaran. Ditambah lagi dengan ukuran layar yang minim yaitu 3 inci membuat smartphone ini dapat anda kantongi kemanapun anda pergi.

Dengan harga yang cukup murah, tentu spesifikasi yang ada dalam smartphone ini tidak terlalu tinggi. Samsung Galaxy Y Neo dibekali dengan prosesor berkecepatan 850 MHz dan berjalan pada sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Sementara untuk RAM pada Galaxy Y Neo ini berkapasitas 512 MB, cukup lumayan untuk smartphone dengan layar QVGA 320x240 piksel.

Selain itu pada bagian fitur, smartphone dari samsung ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan sudah mendukung jaringan 3G untuk memaksimalkan konektivitas ada saat berselancar di internet. Pada koneksi wifi juga sudah mendukung wifi hotspot yang memungkinkan anda gunakan untuk berbagi koneksi terhadap perangkat lain termasuk laptop. Sedangkan untuk mengirim file, anda dapat menggunakan bluetooth sebagai media transmisinya.

Sementara itu untuk anda yang suka berpergian, Galaxy Y Neo ini juga dilengkapi dengan fitur A-GPS yang mampu menunjukan peta sesuai dengan kebutuhan anda dengan beberapa aplikasi yang dapat anda unduh di play store. Dan untuk media penyimpanan smartphone ini menyediakan memori internal sebesar 4 GB dan mampu ditambah dengan memori eksternal sampai dengan 32 GB.

Pada bagian kamera, smartphone penerus Galaxy Y ini tidak memiliki kamera depan. Namun terdapat kamera belakang dengan resolusi 2 MP. Selain itu pada bagian baterai berkekuatan 1200 mAh yang mampu bertahan pada saat menelpon sampai dengan 6 jam tanpa berhenti. Itulah ulasan review spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo dengan harga yang murah dibawah 1 juta.
Tag : Android, Samsung
0 Komentar untuk "Galaxy Y Neo, Smartphone Samsung dibawah 1 Juta"

Back To Top