Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Lenovo A880 di Indonesia

Harga Lenovo A880 di Indonesia - Setelah memperkenalkan beberapa produk baru dalam acara MWC 2014 itu, lenovo juga ternyata memiliki perangkat lain yang tergolong kelas menengah. Dengan nama Lenovo A880, perangkat ini menggunakan prosesor Quad-core dengan layar yang lumayan besar yaitu 6 inci membuat smartphone ini tergolong phablet. Inilah ulasan tentang Lenovo A880.

Pada desain layar Lenovo A880 yang berukuran 6 inci atau 540x960 piksel menggunakan teknologi IPS yang membuat kepadatan layar begitu nyata. Dengan ukuran layar sebesar itu membuat smartphone dari lenovo ini sangat cocok digunakan untuk menonton video atau bermain game. Terlebih lagi kemera yang beresolusi 5 MP membuat Lenovo A880 cocok digunakan untuk anda yang suka foto-foto. Ditambah dengan kamera depan VGA untuk anda agar bisa menggunakan fasilitas video call.

Sementara pada bagian hardware pemrosesan data, smartphone berukuran 6 inci ini menggunakan prosesor dengan chipset MediaTek MT6582M Cortex-A7 dengan inti empat prosesor atau Quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Pada pengelola grafisnya, Lenovo A880 ini menggunakan GPU Mali-400 yang merupakan Graphic processing unit kelas menengah tertanam pada smartphone yang berukuran besar ini.

Pada media penyimpanannya, lenovo siapkan memori internal sebesar 8 GB untuk perangkat yang satu ini. Namun dapat ditambah dengan memori internal sampai dengan 64 GB. Belum lagi dengan RAM yang sudah berukuran 1 GB berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean pada smartphone ini. Itulah review spesifikasi lengkap Lenovo A880. Sementara Rp 2,5 jutaan untuk harga lenovo A880 di indonesia.
Tag : Android, Lenovo
2 Komentar untuk "Harga Lenovo A880 di Indonesia"

terimakasih infonya-- sayang saat ini --april 2014 sudah sulit cari barangnya--- btw ditunggu terus up datenya ya---

Silakan berlangganan saja gan agar ada pemberitahuan email saat ada artikel baru kami

Back To Top