Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Oppo N1, Smartphone dengan Spesifikasi Luar Biasa

Harga Oppo N1 memang banyak dicari akhir bulan ini. Hal tersebut tidak lain karena smartphone dari Oppo yang satu ini memiliki spesifikasi yang luar biasa. Dengan beberapa fitur baru yang sulit ditemukan pada smartphone lain membuat HP ini terbilang berbeda dengan yang lain. Salah satu fitur baru tersebut adalah O-touch yang memungkinkan anda dapat menggerakan layar dengan menyentuh daerah belakang handphone.

Oppo berinovatif memberikan desain panel sentuh pada bagian belakan Oppo N1 berukuran 3 x 4 cm. O-touch sendiri merupakan fitur yang sangat jarang ditemukan pada smartphone lain. Pengguna cukup menggerakan telunjuk dengan itu sudah dapat menggantikan fungsi klik, hold press dan drag. Selain itu juga fitur tersebut bisa digunakan untuk mengontrol kamera serta membuat pesan suara pada aplikasi chatting WeChat.

Smartphone ini dilengkapi dengan layar yang berukuran besar hampir 6 inci, atau lebih tepatnya adalah 5,9 inci 1080p. Dengan layar sebesar itu membuat smartphone ini tampak lebih elegan. Ditambah lagi masih pada bagian layar menggunakan teknologi SRE yang membuat tampilan layar Oppo N1 tetap unggul walaupun dibawah terik cahaya matahari. Masih penasaran dengan harga Oppo N1? mari simak sampai tuntas.

Pada bagian kamera, smartphone ini mengusung kamera dengan resolusi 13 MP. Sehingga jika anda mencari smartphone karena hobi berfoto, maka smartphone ini adalah pilihan yang cocok. Selain itu, jangan khawatir saat berfoto pada malam hari dengan smartphone ini, karena Oppo N1 memiliki fitur Dual-LED sehingga pencahayaan pada malam hari tidak akan kurang.

Masih pada bagian kamera, smartphone ini memiliki Aperture atau bukaan sebesar f/2.0. Beberapa fitur unggulan dari kamera ponsel android ini lainnya adalah mendukung high speed shot sehingga anda dapat berfoto dengan objek yang sedang bergerak tanpa blur. Selain itu juga mendukung fitur slow shutter sehingga bagi anda yang hobi fotografer dapat mengabadikan panorama kota dengan warna-warna lampu mobil di jalan.

Selanjutnya pada bagian perangkat keras pemrosesan tidak diragukan lagi, karena Oppo N1 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 berkecepatan 1,7 GHz dengan empat inti prosesor atau Quad-core. Masih terlalu cepat untuk anda terkejut pada kecepatan prosesornya, karena smartphone android ini juga didukung dengan RAM sebesar 2 GB yang membuat kemampuan multitasking dari perangkat ini tidak diragukan lagi.

Pada sektor media penyimpanan berkas, nampaknya anda tidak perlu menggunakan microSD karena Oppo N1 ini sudah didukung oleh memori internal yang cukup besar sebesar 16 GB. Mungkin anda bingung untuk apa memori penyimpanan sebesar itu jika transfer filenya lambat? Tenang saja, karena fitur USB OTG sudah terbungkus pada smartphone ini.

Selain itu, cara lain untuk mempercepat transfer file pada smartphone ini adalah dengan menggunakan fitur NFC. Bagaimana tidak, smartphone ini memang sudah di desain untuk itu. Untuk daya tahan baterainya sangat kuat karena mengusung baterai dengan kekuatan 3610 mAh. Tidak lupa pada bagian layar sudah dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass 3 yang membuat smartphone ini sempurna.

Dengan ulasan spesifikasi yang diatas rata-rata, Oppo N1 dijual dengan harga sekitar Rp. 6.500.000. Memang pantas harga itu mengingat fiturnya yang seimbang dan terbungkus pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean tersebut. Itulah ulasan mengenai harga Oppo N1.
0 Komentar untuk "Harga Oppo N1, Smartphone dengan Spesifikasi Luar Biasa"

Back To Top