Diberdayakan oleh Blogger.

IMO Blast, HP Android Jelly Bean Murah Bisa BBM

IMO Blast - Imo yang beberapa saat yang lalu meluncurkan handphone high end dengan harga yang lumayan murah yaitu Imo Clarity, kini kembali merilis sebuah HP android dengan sistem operasi yang sudah jelly bean dengan harga murah dan bisa BBM, mereka menamakannya IMO Blast. Smartphone tersebut sangatlah nyaman disimpan di dalam kantong karena ukurannya yang mini yaitu sekitar 3,5 inci.
IMO Blast dengan sistem operasi jelly bean ini mampu memenuhi kebutuhan pengguna yang umum digunakan seperti browser, sosial media, chat, download dan lain sebagainya. IMO Blast yang berukuran 3,5 inci ini akan terasa nyaman dalam genggaman karena cukup kecil untuk bisa dibawa kemana-mana meskipun dengan kantong kecil sekalipun. Atau bisa anda berikan smartphone ini kepada buah hati anda.

IMO Blast di dukung oleh prosesor dual core dengan kecepatan 1,3 GHz dan untuk kapasitas RAM yaitu 256 MB yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Untuk memori internalnya, IMO Blast berkapasitas 512 MB dan dapat ditambah dengan microSD sampai dengan 32 GB.  Dengan hardware dan sistem operasi tersebut, IMO Blast sudah dapat di install BlackBerry Messenger atau BBM yang saat ini sendang populer dalam dunia chating ini.

Selain software pendukung dan hardware di atas, ponsel ini juga memiliki beberapa fitur yang umumnya dimiliki oleh handphone smartphone lainnya seperti wifi, bluetooth serta kamera. Untuk melengkapi trend masa kini, ponsel tersebut juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang membuat pengguna tidak perlu memakai dua ponsel untuk mengaktifkan dua nomor. Untuk harganya jangan khawatir, karena dijual hanya Rp 650.000 saja. Sehingga dengan harga dibawah 1 juta tersebut anda sudah dapat menggunakan BBM untuk chatting. Itulah ulasan tentang IMO Blast.
Tag : Android, IMO
0 Komentar untuk "IMO Blast, HP Android Jelly Bean Murah Bisa BBM"

Back To Top