Diberdayakan oleh Blogger.

Kantor Facebook di Indonesia Resmi Dibuka

Berita baru dari jejaring sosial terbesar di dunia tentang kantor cabang facebook yang resmi dibuka di indonesia. Kabarnya kantor ini di dirikan di daerah jakarta selatan atau tepatnya di Gedung Pasific Place. Tentunya berita ini menjadi berita yang heboh mengingat dulu saat Google mendirikan kantor cabang di indonesia juga begitu menarik banyak perhatian dari warga indonesia khususnya para penggemar teknologi.

Menurut pernyataannya, Indonesia merupakan negara yang begitu penting bagi facebook mengingat 65 juta orang pengguna facebook berasal dari negara kita ini. Sehingga Indonesia menjadi salah satu negara dengan kontributor terbesar facebook di dunia. Untuk anda yang membaca artikel ini apakah anda pengguna Facebook? Jawabannya membuktikan bahwa memang pernyataan diatas benar.

Kurang lebih sekitar 90% pengguna internet di indonesia merupakan pengguna Facebook. Bahkan tidak aneh jika satu orang memiliki lebih dari satu akun. Selain itu juga facebook ingin mendekatkan diri dengan para pengiklan di indonesia baik itu kalangan atas, menengah dan perusahaan kecil sekalipun. Untuk anda para advertiser, tertarik dengan hal tersebut? Langsung saja kunjungi kantornya.

Terakhir, berita ini ternyata memang tidak diduga karena dulu facebook menolak berita akan mendirikan kantor di indonesia. Namun seiring berjalannya waktu, fakta membuktikan bahwa facebook benar-benar mendirikan kantor resmi di indonesia. Dengan hal ini mungkin akan ada lowongan pekerjaan, apakah anda berminat? Jika ya, sebaiknya persiapkan dari sekarang.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Kantor Facebook di Indonesia Resmi Dibuka"

Back To Top