Diberdayakan oleh Blogger.

Lampu Bohlam Pintar dari LG, Nyalakan dan Matikan Lewat Smartphone

Selain handphone pintar, TV pintar dan bahkan jam tangan pintar ternyata ada juga yang namanya Lampu Bohlam Pintar. Selain bergerak di bidang smartphone, seperti yang kita kenal LG juga bergerak di bidang elektronik. Banyak kita temukan kulkas, TV, dan lain-lain buatan LG. Atau bahkan salah satu peralatan elektronik yang kita miliki adalah dari LG juga. Kali ini LG juga merilis Lampu Bohlam Pintar yang dapat dinyalakan dan dimatikan lewat smartphone menggunakan koneksi wifi atau bluetooth.

Uniknya, lampu bohlam ini support dengan sistem operasi Android 4.3 keatas serta sistem operasi iOS versi 6 keatas. Mengingat kedua sistem operasi tersebut merupakan sistem operasi yang familiar di dunia, ada kemungkinan bohlam dari LG ini laku keras di pasaran. Namun, belum diketahui apakah lampu bohlam pintar ini akan support windows phone atau tidak.

Selain itu lampu bohlam dari LG ini memiliki fitur yang disebut fitur keamanan dimana saat fitur tersebut di aktifkan maka ketika bohlam tidak terkoneksi dengan perangkat apapun lampu akan secara otomatis menyala saat malam hari dan akan kembali padam pada pagi hari. Bagaimana? lumayan canggih kan bohlam ini. Fitur tersebut bisa dibilang baru untuk kelas bohlam.

Selanjutnya, lampu bohlam dari LG ini juga dapat dikendalikan dengan perangkat smartphone/tablet anda dari jarak jauh. Sehingga anda tidak perlu beranjak dari tempat tidur untuk mematikan atau menghidupkan lampu bohlam ini. Anda cukup mematikan atau menghidupkannya lewat perangkat android atau iOS anda. Dengan kata lain, smartphone anda dapat dijadikan remote bagi lampu ini.

Anda pasti bertanya-tanya sebenarnya berapa harga dari lampu bohlam ini? harganya tidak terlalu mahal karena di korea sudah di jual dengan harga 35.000 won atau setara dengan Rp 350.000. Namun sangat disayangkan belum ada kabar kapan bohlam pintar ini akan menyebar diluar korea. Mari kita tunggu kabar berikutnya mengenai Lampu bohlam pintar dari LG ini.
Tag : Berita, LG
0 Komentar untuk "Lampu Bohlam Pintar dari LG, Nyalakan dan Matikan Lewat Smartphone"

Back To Top