Diberdayakan oleh Blogger.

Lenovo S860, HP Spesifikasi Memukau Hadir di Indonesia pada Bulan April

Lenovo S860 merupakan smartphone yang pernah diumumkan pada Februari 2014 lalu. Kabarnya menurut tabloid pulsa, HP dengan spesifikasi yang memukau ini akan hadir di Indonesia pada bulan April mendatang. Spesifikasi memukau yang dimaksud adalah RAM sebesar 2 GB, selain RAM yang besar didukung juga dengan memori internal yang besar juga, yaitu sebesar 16 GB. Sangat berbeda dengan kebanyakan smartphone pada umumnya yang mengusung memori internal sebesar 4 GB.

Pada bagian perangkat keras untuk memproses data, Lenovo S860 menggunakan prosesor dengan empat otak inti atau sering kita sebut Quad-core. Selain itu, kecepatannya juga lumayan cepat yaitu 1,3 GHz. Sementara untuk anda yang ingin mengetahui chipset dari smartphone ini, MediaTek MT6582 yang menjadi chipsetnya.

Untuk pengolah grafisnya, Lenovo S860 menggunakan jenis GPU Mali-400MP2. GPU tersebut merupakan perngolah grafis yang memiliki kemampuan yang dapat diandalkan. Dengan GPU tersebut pengguna dapat memainkan game tiga dimensi dengan performa yang sempurna. Ditambah lagi dengan RAM sebesar 2 GB yang menjadikan performanya lebih sempurna.

Selanjutnya pada bagian layar memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 5,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel serta didukung oleh teknologi IPS LCD guna mempertajam tampilan layar Lenovo S860 ini. Dengan layar yang besar serta teknologi yang mumpuni tersebut, nampak produk dari Lenovo ini ingin mamanjakan pengguna lewat spesifikasi layar yang bisa dibilang high-end.

Beberapa spesifikasi unggulan lainnya pada Lenovo S860 ini adalah pada bagian kamera memiliki resolusi 8 MP serta dilengkapi dengan kamera depan 1,5 MP. Selain itu pada bagian jaringan internetnya sudah mendukung 3G HSDPA dengan kecepatan mampu mencapai 21 Mbps. Fitur lainnya seperti smartphone pada umumnya yaitu memiliki Bluetooth v3, Wifi 802.11 b/g/n serta Wifi hotspot.

Untuk kemampuan baterainya tidak diragukan lagi karena Lenovo S860 menggunakan baterai dengan kekuatan yang tahan lama karena berkekuatan 4000 mAh yang bisa dibilang dua kali lipat dari kekuatan baterai smartphone pada umumnya. HP Lenovo S860 ini dibandrol dengan harga kurang lebih 4 juta rupiah. Untuk anda yang tertarik, tunggu kedatangannya di indonesia.
4 Komentar untuk "Lenovo S860, HP Spesifikasi Memukau Hadir di Indonesia pada Bulan April"

udah ga sabar gan pengen lihat speknya pasti keren abisss...

visit back http://howtomakexv.blogspot.com/

Back To Top