Diberdayakan oleh Blogger.

Microsoft Siapkan Perangkat Virtual Reality untuk Game Xbox One dan Xbox 360

Perkembangan teknologi di dalam konsol game semakin canggih saja. Jika sewaktu kecil kita sering bermain nintendo, mungkin cucu atau bahkan anak kita tidak akan merasakannya. Hal itu terjadi karena perkembangan teknologi begitu pesat. Berita terbaru yaitu Microsoft siapkan perangkat Virtual Reality untuk Game Xbox One dan Xbox 360. Bagaimana kecanggihannya? Mari simak sampai tuntas.

Bermain game tentu anak lebih asik jika anda langsung seperti ada di dalam game tersebut. Seperti halnya sebuah film Anime yang terkenal di dunia yaitu SAO (Sword Art Online) yang menggambarkan teknologi game masa depan. Ternyata itu bukan hanya certia, sekarang ini kabarnya Microsoft telah mengembangkan teknologi Virtual Reality (VR) yang akan digarap untuk Xbox One dan Xbox 360.

Berita tentang pengembangan Virtual Reality oleh Microsoft ini sebenarnya bukan yang pertama kalinya karena dulu juga Microsoft telah di rumorkan tentang hal tersebut. Mungkin sekaranglah berita tersebut sebentar lagi akan menjadi nyata. Bayangkan apabila kita bermain game dengan VR, tentunya akan sangat seru dan lebih menegangkan daripada bermain game tanpa Virtual Reality.

Namun bukan hanya Microsoft saja yang mengembangkan teknologi Virtual Reality pada Xbox miliknya, melainkan Sony juga telah mengembangkan teknologi serupa untuk dijalankan pada PS4 yang baru-baru ini dirilis. Bahkan kabarnya, headset VR tersebut sudah ditangan para developer. Anda tertarik untuk memilikinya? Mari kita simak perkembangan teknologi Virtual Reality ini kedepannya.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Microsoft Siapkan Perangkat Virtual Reality untuk Game Xbox One dan Xbox 360"

Back To Top