Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia X Hadir di Indonesia Kamis 27 Maret 2014

Kabar baik bagi anda penggemar Nokia khususnya Nokia X yang menggunakan sistem operasi berbasis android akan segera hadir di indonesia tepatnya pada kamis 27 maret 2014. Memang perangkat smartphone yang satu ini banyak mencuri perhatian pengguna ponsel karena merupakan hal yang baru untuk nokia menggunakan sistem operasi Android.

Sebelumnya seperti yang kita ketahui negara pertama yang mendapatkan Nokia X adalah india dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah. Sementara di indonesia tempat pertama diperkenalkan smartphone ini bertempat di kawasan SCBD Sudirman Jakarta. Namun belum diketahui apakah di indonesia akan dijual lebih murah atau lebih mahal dari india? Mungkin banyak yang berharap harganya sama.

Seperti yang diulas sebelumnya, Nokia android ini memiliki beberapa tipe diantaranya adalah Nokia X, Nokia XL dan Nokia X+. Dari ketiga tipe tersebut memang perbedaannya tidak terlalu signifikan. Hanya saja ada perbedaan dari sisi RAM, kamera serta media penyimpanan. Anda tertarik untuk memiliki salah satu dari Nokia Android ini? Jika ya, tentukan pilihannya.

Hanya tinggal menunggu 2 hari lagi dari postingan ini diterbitkan, Nokia X akan segera hadir di Indonesia. Mengingat sangat banyak pengguna Nokia di indonesia, mungkin hal ini akan menjadi buah bibir di kalangan pengguna Gadget tanah air. Seperti apa tampilan dari Nokia X yang katanya tidak menggunakan Play Store namun menggunakan Nokia App Store, kita tunggu kabar berikutnya.
Tag : Android, Berita, Nokia
0 Komentar untuk "Nokia X Hadir di Indonesia Kamis 27 Maret 2014"

Back To Top