Diberdayakan oleh Blogger.

Oppo Find 7 Gunakan RAM 3 GB

Oppo Find 7 - Android dengan spesifikasi high-end kembali bermunculan dan salah satunya berasal dari smartphone asal china yakni Oppo. Memang keluaran smartphone kali ini dari oppo begitu mengejutkan. Pasalnya ada kabar bahwa pada Oppo Find 7 ini menggunakan kamera yang beresolusi sangat tinggi yaitu 50 MP. Selain daripada itu juga, Oppo Find 7 gunakan RAM 3 GB.


Berdasarkan sumber di situs Red Dot kabarnya smartphone ini akan menggunakan kamera high-end 50 Megapiksel atau sekitar 8160x6120 piksel. Bisa kita bayangkan seberapa jernih kamera 50 MP karena sebelumnya belum ada handphone yang menyentuh lebih dari 40 MP. Namun informasi ini belum pasti benar, karena informasi kamera pada Oppo Find 7 ini masih diperdebatkan.

Pada bagian layar, smartphone ini berukuran 5,5  inci dan akan dilengkapi casing dengan kaca anti gores seperti yang sebelumnya digunakan pada Oppo R1. Sementara untuk chassis menggunakan bahan logam yang sangat kuat. Pada bagian paling bawah dilengkapi dengan lampu LED melengkung yang membuat smartphone ini memiliki daya tarik tersendiri. Untuk teknologi layar, oppo menggunakan IPS LCD guna untuk memperpadat tampilan grafiknya.

Sementara itu pada bagian pemrosesannya hampir mirip seperti Z2. Karena Oppo Find 7 ini akan menggunakan chipset Qualcomm snapdragon 801 dengan Quad-core Krait 400 dan dengan kecepatan 2,3 GHz. Dengan prosesor seperti itu, smartphone ini akan mampu menjalankan program dengan sangat cepat ditambah lagi untuk pengolah grafisnya ponsel dari oppo tersebut menggunakan Andreni 330 yang sangat mumpuni sebagai pengolah grafis kelas atas serta tidak lupa dengan RAM sebesar 3 GB.

Menurut sumber, smartphone dengan spesifikasi yang akan mendukung jaringan 4G LTE ini akan resmi di luncurkan pada 19 Maret di Beijing, semertara untuk harga dari smartphone ini belum diketahui. Penasaran? mari kita tunggu mengingat 19 maret hanya tinggal 10 hari lagi dari sekarang. Itulah ulasan artikel tentang Oppo Find 7.
Tag : Android, Oppo
0 Komentar untuk "Oppo Find 7 Gunakan RAM 3 GB"

Back To Top