Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy Grand 2, Gunakan RAM 1,5 GB 4G LTE Harga 5,5 Juta

Samsung rupanya memproduksi penerus dari Galaxy Grand yang kita kenal sebagai smartphone dengan layar yang lumayan besar dengan nama Samsung Galaxy Grand 2. Smartphone tersebut sudah dijual di korea dengan harga 517 won atau 5,5 juta rupiah. Bagaimana kelebihan smartphone ini dari generasi sebelumnya? Mari kita simak ulasan berikut.
Samsung Galaxy Grand 2 memiliki ukuran layar yang lebih besar dari versi grand sebelumnya. Dengan ukuran layar 5,25 inci dan resolusi 720 x 1280 membuatnya tampil elegan serta dengan kepadatan yang mumpuni. Sementara itu untuk ukuran dimensinya 146,8 x 75,3 x 8,9 serta dengan berat 163 gram. Pada bagian layar, smartphone ini juga menggunakan teknologi TFT capacitive touchscreen.

Pada bagian prosesor, Samsung Galaxy Grand 2 juga lebih canggih dari versi sebelumnya. Jika sebelumnya menggunakan prosesor dengan spesifikasi dual-core maka pada versi baru ini menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 dengan arsitektur Cortex-A7. Sementara itu pada bagian pemrosesan grafik menggunakan GPU yang tidak asing lagi, yaitu Andreno 305.

Selain itu pada bagian kamera, nampaknya masih sama. Yaitu dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 1,9 MP. Cocok digunakan untuk anda yang suka berfoto menggunakan smartphone dan bagi anda yang suka berfoto selfie juga bisa menggunakan kamera depan. Kamera dasi Samsung Galaxy Grand 2 ini juga mampu merekam video 1080p dengan 30fps.

Selanjutnya kita akan membahas pada bagian jaringan serta kecepatan internetnya. Ini dia salah satu perbedaan yang mencolok dari grand sebelumnya karena pada smartphone baru dari samsung ini sudah mendukung 4G LTE dengan kecepatan sampai dengan 100 Mbps. Namun, jangan khawatir untuk anda yang di daerahnya belum mendukung 4G tetap dapat menikmati internet cepat karena Samsung Galaxy Grand 2 ini juga mendukung jaringan HSDPA sampai 42,2 Mbps.

Terakhir, untuk harga Samsung Galaxy Grand 2 sudah dijual di korea dengan harga setara dengan yang terbilang cukup lumayan yaitu 5,5 juta rupiah. Berbeda dengan versi sebelumnya yang harganya jauh lebih murah. Mungkin wajar saja, karena ada beberapa fitur yang berbeda dari sisi kecanggihannya. Kapan smartphone ini akan hadir di indonesia? Kita tunggu kabar berikutnya.
Tag : Android, Samsung
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Grand 2, Gunakan RAM 1,5 GB 4G LTE Harga 5,5 Juta"

Back To Top