Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy S3 Slim Akan Hadir di Indonesia dengan Prosesor Quad-Core

Samsung kembali merilis smartphone yang tak lain adalah penerus pada generasi sebelumnya. Smartphone tersebut bernama Samsung Galaxy S3 Slim yang akan hadir di Indonesia dengan spesifikasi yang tak mau kalah dalam smartphone di kelasnya. Dengan prosesor Quad-core, kemungkinan besar smartphone dasi Samsung ini akan mampu bersaing di pasar tanah air ini.

Informasi mengenai  smartphone Samsung Galaxy S3 Slim sudah tersedia pada website Samsung Brazil. Pada bagian layar, SIII Slim ini memiliki ukuran layar 4,52 inci dengan resolusi yang menarik yaitu 960 x 540 qHD. Memang ukuran layar smartphone ini lebih kecil daripada Samsung Galaxy Grand 2 yang menggunakan layar sebesar 5,25 inci. Karena memang versi Grand memiliki layar yang cukup besar.

Sekarang kita beralih ke perangkat keras pemrosesan, untuk otak atau prosesor S3 menggunkan prosesor Quad-core yang berkecepatan setiap corenya 1,2 GHz. Selain itu juga, Samsung Galaxy S3 ini memiliki kemampuan multitasking yang cukup tangguh karena ditopang oleh RAM sebesar 1 GB. Sementara untuk menyimpan file seperti mp3, game, dan lainnya, S3 menyiapkan memori internal dengan kapasitas 8 GB yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

Jika kita berbicara mengenai fiturnya, banyak fitur unggulan yang dapat kita temukan. Salah satunya adalah GPS yang sudah support dengan A-GPS maupun GLONASS. Untuk sektor kameranya, Samsung Galaxy S3 Slim menggunakan kamera belakang dengan resolusi sebesar 5 MP serta untuk melengkapi video call, S3 juga dibenamkan kamera depan dengan resolusi VGA cukup bagi anda untuk menelpon video.

Smartphone dengan kekuatan baterai 2100 mAh serta dengan kecepatan internet yang lumayan tinggi yakni HSPA+ 21 Mbps ini akan segera hadir di indonesia. Namun, belum diketahui kapan tepatnya tanggal dan harinya karena samsung sendiri belum mengumumkannya. Bagi anda yang ingin segera meminang Samsung Galaxy S3 Slim ini, mari kita tunggu kabar berikutnya.
8 Komentar untuk "Samsung Galaxy S3 Slim Akan Hadir di Indonesia dengan Prosesor Quad-Core"

Pihak samsung si Brazil belum memperkenalkan harga maupun ketersediaannya bro...
kalo di kira" kayanya lebih murah dari Samsung Galaxy S3.

kira harganya 2 jt an ya, gan?

Belum ada kepastian gan.
Mudah"an pihak samsung segera mengumumkan.

Kira " samsung galaxy win pro masuk ke indo gak yaw?

Kira" samsung galaxy win pro masuk ke indonesia gak yaw?

Win pro blum ada kabar masuk indonesia gan.
padahal udah rilis dari desember 2013 lalu.

dikeluarin lagi gara-gara s3 itu tahan lama banget kali ya, udah gitu harga gak turun-turun -.

Back To Top