Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy S5 Gunakan Kids Store, Toko Aplikasi Untuk Anak

Samsung Galaxy S5 yang baru dirilis akhir-akhir ini dan merupakan generasi penerus dari S4 memiliki fitur baru. S5 gunakan Kids Store sebagai toko online aplikasi yang dibuat khusus untuk anak-anak. Hal ini belum ada pada generasi Galaxy S sebelumnya yang tidak memiliki fitur tersebut. Pada Kids Store tidak semua aplikasi gratis, namun ada juga yang berbayar. Untuk lebih lengkapnya, mari simak ulasan berikut.


Seperti yang telah di umumkan oleh samsung, pada Samsung Galaxy S5 menggunakan fitur baru yang disebut dengan Kids Mode, yang mana fitur tersebut memungkinkan orang tua untuk memberikan handphone kepada anaknya akan tetapi hanya disertai dengan game dan aplikasi khusus anak-anak saja. Selain itu juga terdapat Kids Store untuk mendapatkan aplikasi atau game yang di inginkan oleh anak-anak.

Kids Store sendiri merupakan aplikasi yang di desain khusus untuk anak dibawah 10 tahun. Dengan user interface yang sangat interaktif dan penuh dengan warna warni dengan ditambah gambar kartun lucu di dalamnya membuat si kecil merasa nyaman saat menggunakannya. Selain untuk game dan aplikasi, kids store juga menyediakan fasilitas aplikasi learning agar anak bisa bermain sambil belajar.

Dengan fasilitas tersebut, orang tua tidak perlu khawatir konten apa yang dijelajahi oleh anaknya karena dengan fitur ini membuat anak kecil betah karena tampilannya yang lucu. Sementara untuk mengunduh aplikasi yang berbayar pada Kids Store maka anak perlu memberikan handphonenya ke pemiliknya agar dapat membeli dan mengunduh aplikasi tersebut. Jadi fitur ini sangatlah anak untuk anak-anak.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy S5 Gunakan Kids Store, Toko Aplikasi Untuk Anak"

Back To Top